Perancis Vs Peru: Jangan Lewatkan Pertandingan Menarik Tanggal 21 Juni

Kita telah mendekati bulan yang paling ditunggu-tunggu yaitu bulan Juni 201. Para pecinta sepakbola dipastikan tidak akan melewatkan seluruh peristiwa menegangkan dari ajang Piala Dunia FIFA 2018. Mereka tidak hanya berbicara mengenai tempat-tempat indah di Rusia, namun juga tentang tim favorit mereka.

Perancis

Berisikan banyak anggota tim muda, membuat tim Perancis dipenuhi dengan bakat fantastis. Bukan rahasia umun bahwa mereka memang mengincar kemenangan di Piala Dunia 2018, setelah melewatkan trofi di turnamen EURO 2016. Tim ini mencapai babak perempatfinal di Piala Dunia 2014, hal inilah yang mendorong mereka untuk terus meningkatkan performa mereka di lapangan nanti.

Pelatih

Seperti yang telah disuarakan baru-baru ini, Didier Deschamps, yang merupakan pelatih untuk tim mungkin akan menggunakan kembali formasi 4-2-3-1.

Pilihan pertama dalam tugas menjaga gawang akan diserahkan kepada Hugo Lloris yang memiliki catatan bersih atas seluruh penampilannya. Alternatif lain, pilihannya mungkin jatuh pada Alphonse Areola sebagai pemain cadangan.

Pemain Bintang

Pemain dengan keterampilan luar biasa dalam menggiring bola dengan trik cerdiknya adalah Antoine Griezmann. Penampilannya yang mengesankan di lapangan adalah aset berharga bagi tim.

Kelompok pemain lain yang bisa dikategorikan sebagai pemain bintang seperti Kylian Mbappe yang terampil, Ousmane Dembele yang berbakat, dan Thomas Lemar yang mengesankan, serta Paul Pogba yang lincah serta beberapa nama lainnya.

Berbekal berbagai pengalaman di masing-masing bidang, maka tim ini dapat membentuk sebuah formasi yang tangguh dalam menghadapi semua tim rival.

Peru

Setelah mengalahkan Selandia Baru dengan skor 2-0 di babak playoff, akhirnya tim negara ini mampu mendapatkan tempat di FIFA 2018, setelah hibernasi hampir 3 dekade dalam ajang piala dunia.

Titik kekecewaan para pecinta sepakbola adalah tidak adanya penampilan Kapten Paolo Guerrrero, yang terbukti positif menggunakan kokain. Sekarang tak ada yang yakin apa lagi daya Tarik dari tim ini. Oleh karena itu, partisipasinya dalam turnamen berikutnya agak diragukan.

Pemain Bintang

Paolo Guerrero adalah salah satu pemain terbaik, meskipun partisipasinya  di ajang FIFA 2018 masih merupakan sebuah tanda tanya besar. Namun, Anda dapat memperhitungkan bakat luar biasa dari seorang pemain bintang, misalnya Jefferson Farfan.

Umpan bola yang sedikit tricky dan berirama di antara para pemain Peru, sangat layak untuk ditonton.

Kecuali mereka menemukan pengganti Guerrero yang cocok dan berpengalaman di lapangan yang ‘penuh serangan’, maka tim rival mungkin akan merasa kesulitan.

Dalam kedua kasus ini, pertandingan antara dua tim ini cukup menarik untuk ditonton pada tanggal 21 Juni nanti, tentunya kita juga akan segera mengetahui apakah kedua tim ini mampu lolos ke babak berikutnya?

 

Leave a Comment