Penawaran Gareth Bale Tidak Sesuai Harapan

Beban Real Madrid di musim depan di prediksi tidak akan sepenuhnya hilang sebagaimana niat menyikirkan Gareth Bale di bursa transfer kali ini sulit terpenuhi. Menurut beberapa sumber menyebutkan jika Madrid nampak kesulitan menawarkan Bale kepada banyak klub.

Musim 2018-2019 kemarin adalah musim dimana nama Bale begitu kuat digosipkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Di momen ini spekulasi menyebutkan jika hubungan Bale dengan pihak Madrid buruk dengan para pendukung juga ikut di dalamnya. Terbukti di beberapa pertandingan EL Real, banyak fans yang malah mengkritik.

Isu ini semakin meningkat ketika Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid. Zidane yang dahulu sempat memiliki masalah dengan Bale diberitakan tidak puas dengan performa sang pemain, atas dasar itulah mengapa Madrid tidak lagi membutuhkannya di La Liga Spanyol musim depan.

EL Real sejatinya menyadari bahwa niatan menjual Bale tidak akan berjalan mulus, pasalnya hingga sekarang ini belum ada tanda-tanda ketertarikan dari klub luar terhadap jasa penyerang andalan timnas Wales tersebut.

Langkah Madrid begitu terlihat, mereka sampai menawarkan kepada beberapa klub papan atas Eropa. Dalam hal ini, Madrid mencoba menawarkan kepada mereka dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen. Namun klub seperti Manchester United, Bayern Munchen dan PSG digosipkan keberatan dengan penawaran Madrid.

Keberatan ini berdasarkan harga jual Bale yang berkisaran 100 juta Euro untuk transfernya di musim panas ini. Tak berhenti sampai disitu saja, Bale juga memiliki gaji super tinggi dan dia tidak bersedia menurunkan tuntutan gajinya tersebut.

Hasilnya banyak klub yang melarikan diri dari ruang transfer Bale terhadap Madrid. Meski masuk dalam daftar jual Madrid musim depan, namun banyak juga yang melihat sosok Bale masih memiliki potensi memberikan dampak positif terhadap laju Madrid di masa mendatang.

Dukungan ini dinyatakan langsung oleh sang agen, Jonathan Barnett. Barnett pun berani memastikan bahwa Bale masih memiliki rasa optimis untuk bisa bertahan lama di Santiago Bernabeu musim depan. Dengan harapan besar ini, Bale pun bersiap untuk bekerja lebih keras lagi mulai dari sekarang agar bisa kembali dalam bentuk performa terbaiknya.

Leave a Comment