Pemain Seperti Dele Alli Belum Layak Gabung Real Madrid

Kendati telah membuktikan kualitasnya dalam beberapa tahun terakhir, Dele Alli dianggap masih belum layak bergabung dengan klub sebesar Real Madrid, demikian menurut eks Tottenham Jamie O’Hara.

Sebagai informasi, Dele Alli adalah salah satu pilar penting Tottenham Hotspur dalam beberapa tahun terakhir. Namun belakangan memang muncul kabar yang mengklaim bahwa Spurs siap mendepaknya.

Ada kabar yang menyebut bahwa sang pemain bakal jadi tumbal agar klub bisa memulangkan Gareth Bale dari Madrid. Kabar ini pun semakin diyakini kebenarannya setelah nama Alli tidak ada dalam daftar skuat Real Madrid untuk laga Liga europa.

Kendati belum tentu benar kabar tersebut, tapi Jamie O’Hara tetap mengutarakan pendapatnya tentang Alli yang dia anggap belum layak bergabung dengan klub sebesar Real Madrid.

“Saya tidak bisa melihat Dele Alli pergi ke Real Madrid. Saya tidak berpikir ia telah melakukan cukup banyak hal untuk menjamin langkah besar seperti itu,”

“Saya pikir Spurs perlu mencoba dan menemukan solusi untuk mendapatkan yang terbaik darinya. Jika mereka mendatangkan Gareth Bale, mereka tiba-tiba membicarakan tentang pemain top, Harry Kane akan senang dengan itu,” Katanya pada talkSPORT.

Kendati demikian, Jamie O’Hara tetap mengakui bahwa Alli adalah pemain yang berkualitas dan kini dia hanya perlu menemukan performa terbaiknya lagi di atas lapangan.

“Dele Alli perlu menemukan performa terbaiknya. Anda tidak bisa mengatakan ia tidak melakukan hal-hal hebat karena ia telah mencetak lebih dari 50 gol di Premier League. Ia bisa menjadi pemain yang brilian untuk Spurs,”

“Ia sangat biasa-biasa saja akhir-akhir ini, tetapi saya masih berpikir ada sesuatu yang mereka butuhkan untuk menemukan dan memotivasi dirinya untuk mendapatkan yang terbaik darinya,” serunya.

Jika sudah berada dalam performa terbaiknya, seharusnya Tottenham Hotspur tidak perlu menukarnya dengan Gareth Bale.

“Mengapa kami harus menyingkirkan Dele Alli hanya untuk mendatangkan Bale? Saya tidak yakin tentang itu. “

Menurut informasi yang terdengar, Tottenham Hotspur berniat memulangkan Gareth Bale dengan status pinjaman. Hal tersebut dilakukan demi mengurangi pengeluarank klub untuk gaji tinggi sang Winger.

Leave a Comment