Pelatih Munchen Sudah Jatuh Hati Pada Sane

Bayern Munchen dengan target dan misi yang lebih besar di musim 2019-2020 mendatang pastinya mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik termasuk persiapan mereka yang sudah pasti akan ditinggal Arjen Robben dan Franck Ribery.

Kepastian ini memaksa Munchen harus segera mencari sosok winger baru di skuatnya musim depan. Menanggapi situasi ini, pelatih Niko Kovac secara terbuka mengaku tertarik untuk merekrut Leroy Sane dari Manchester City di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Usaha Munchen mendatangkan Sane memang sangat rumit, dimana klaim menyebutkan jika jawaran Bundesliga tersebut begitu malu-malu untuk mendekati winger berusia 23 tahun tersebut. Terlihat sesekali Munchen menyampaikan ketertarikannya terhadap Sane, meski demikian terkadang mereka juga terlihat pesimis untuk bisa mendatangkannya.

Sane sendiri belum memberikan pernyataan resmi perihal situasi yang berkembang sekarang ini. Usut punya usut, Sane sudah merasa bahwa peluangnya di skuat Manchester City musim depan begitu tipis. Hal ini karena adanya persaingan yang ketat antara Bernardo Silva, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez.

Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City cederung merotasi para pemainnya. Di situasi panas kabar Sane sekarang, Niko Kovac seolah memberi kode keras kepada pihak klub bahwa dirinya begitu mengharapkan kehadiran pemain yang bisa menyisir pinggir pertahanan lawan dan nama Sane menjadi sosok yang pantas.

“Jelas, kami menginginkan dia ada di tim kami musim depan. Dia sudah pasti bisa membantu kami. Anda bisa melihat seperti apa kualitas yang dimilikinya ketika di Manchester City dan timnas Jerman,” cetus Niko Kovac kepada wartawan.

Nama Sane di mata Munchen bukan satu-satunya, andai diketahui jika mereka juga tengah mengincar tanda tangan wonderkid Chelsea, Callum Higson-Odoi dan Ousmane Dembele dari Barcelona.

Leave a Comment