Pelanggaran Sistem Keamanan di Mansion Neymar

Neymar yang kini berumur 26 tahun, adalah salah satu selebritis dari dunia sepakbola, yang dikenal dengan gaya hidup mewahnya, seperti saat ia memamerkan mobil mewah dan tinggal di hunian mewah. Bougival, pinggiran barat Paris telah menjadi tuan rumah superstar selain Neymar. Pesepakbola selebriti Paris Saint-Germaine (PSG) telah pindah ke sebuah rumah mewah seluas 11,000 sqft pada tahun 2017. Banyak dari Anda harus menyadari bahwa selebritis seperti Gerard Depardieu, aktor Prancis, dan pemain sepak bola Brasil lainnya, Ronaldinho, juga menikmati pemandangan indah dari kota ini, alasan utamanya karena dekat dengan pusat latihan klub PSG. Demikianlah, kehidupan hotel mewah Neymar telah berakhir, dan kini ia sedang menikmati lingkungan mewah miliknya sendiri.

Mansion Utama

Mansion di Bougival itu sendiri berada di atas bukit dan memiliki kolam renang indoor, dibangun pada tahun 1950 oleh seorang arsitek sebagai rumahnya. Alasan Neymar dapat memiliki rumah yang mewah dan ini mengesankan, karena ia mendapat bayaran dari klub PSG sebesar €222 juta!

Bocoran Isi Mansion

Mansion mewah ini terdiri dari beberapa balkon yang menawarkan pemandangan lokal kota yang luar biasa. Superstar ini juga dapat bersantai di lapangan rumput seluas 5,000 sqft di sekitar mansion. Berjalan-jalan di rumput hijau nan subur dipercaya dapat mengembalikan energi setelah latihan berat atau turnamen. Selain itu, ia diketahui juga senang untuk bersantai di kolam renang bawah tanah lengkap dengan kursi berjemur. Bersantai sambal menikmati pemandangan ke taman yang luas memberikan kenyamanan tersendiri untuknya.

Mansion ini juga memiliki tempat sauna mewah dimana pemain kaya ini dapat meredakan stres, diluar bak mandi Turki yang memberinya ‘energi’ tersendiri. Ada juga, ruang kolam besar dimana pemain ini dapat berelaksasi.

Pelanggaran Sistem Keamanan

Meskipun sudah terdapat sistem keamanan di dalam mansion, diketahui masih ada beberapa fans yang nekat melanggar sistem keamanan dan memanjat dinding rumah dan berusaha masuk ke mansion miliknya. Insiden itu sangat mengganggu sang selebriti, hingga akhirnya ia memilih untuk pindah dari mansion tersebut. Atas saran salah satu pemain sepak bola kepercayaannya, dilaporkan bahwa Neymar telah pindah ke lokasi rahasia berlokasi dekat Paris. Ini juga menambah spekulasi bahwa kehidupan yang tidak aman di Perancis mungkin akan memaksa superstar ini untuk kembali ke Spanyol. Grapevine menambahkan bahwa mansion Bougival  itu kemungkinan akan dijual!

Leave a Comment