Pelaku Ancaman Pemerkosaan Akhirnya Ditangkap, Syifa Hadju Lega

Aktris Cantik Tanah Air, Syifa Hadju akhirnya bisa bernafas lega, karena pengguna akun yang mengirimkan ancaman pemerkosaan dan pembunuhan terhadap dirinya sudah diamankan pihak berwajib.

Seperti diketahui, Aktris berusia 19 tahun tersebut memang sempat mendapat ancaman dari seorang pengguna akun Instagram tanpa identitas. Dalam pesan langsung yang dikirimkan, pelaku mengancam akan memperkosa dan membunuh Syifa Hadju.

Pada awalnya, aktris yang bermain di Sinetron mermaid in love ini tidak menggubris ancaman tersebut. Namun semakin kesini, ancamannya semakin dirasa mengganggu. Syifa akhirnya tak tahan setelah pengguna tersebut juga mengancam keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Sang Aktris lantas melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib. Setelah proses yang terbilang cukup singkat, akhirnya pihak kepolisian berhasil meringkus si pengancam tersebut.

“Jadi alhamdulillah dari tim kita yang kemarin melakukan penyelidikan sejak laporan ini diterima, memang kita langsung mencari siapa pemilik akun-akun yang memberikan ancaman terhadap saudari SH,”

“Alhamdulillah kita sudah menemukan identitasnya hari ini, tepatnya kemarin kita lakukan penangkapan dan hari ini sudah kita amankan, kita bawa ke Polres Tangerang Selatan” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharram Wibisono.

Penjelasan lebih lanjut menuturkan bahwa Pelaku ini ditangkap di Kediamannya di Karanganyar, Jawa Tengah pada Minggu pagi kemarin (01/03). Diketahui, ternyata tersangka yang berinisial HA baru berusia 25 tahun dan memiliki usaha Fotocopy.

Selain itu, HA Juga ternyata tidak melanjutkan pendidikannya setelah tidak lulus SMA.

“Dari keterangan awal memang sudah sekolah sampai SMA, tapi tidak lulus,” sambung Muharram Wibisono.

Yang menarik adalah, polisi mengungkap motif dibalik ancaman tersebut. Ternyata HA sendiri adalah salah satu fans berat Syifa Hadju. Hanya saja, dia tampak kesal dan sakit hati lantaran pesannya tak kunjung dibalas sang idola.

Akhirnya, HA nekat untuk melakukan ancaman dengan tujuan menarik perhatian sang idola. Sayangnya, cara tersebut justru membuat ia harus mendekam di balik jeruji besi.

Namun, Polisi juga menjelaskan bahwa HA sudah meminta maaf kepada Syifa Hadju, dan yang bersangkutan cukup kooperatif saat diintrogasi, meski awalnya tidak mengakui perbuatannya.

Leave a Comment