Pedri Sempat Tak Percaya Bisa Main Bareng Lionel Messi

Pedri Sempat Tak Percaya Bisa Main Bareng Lionel Messi

Salah satu bintang muda Barcelona, Pedro Gonzalez mengaku sempat tidak percaya bahwa kini dia menjadi rekan satu tim dari mega bintang Argentina, Lionel Messi.

Adapun, Pedri Gonzales sendiri merupakan salah satu pemain Jebolan akademi la Masia milik Barcelona yang memulai debutnya bersama tim utama sejak awal musim ini.

Pelatih Ronald Koeman melihat bakat terpendam dari penyerang berusia 18 tahun tersebut, dimana hal itu membuat sang juru taktik beberapa kali mentandemkan Pedri dengan sang kapten tim, Lionel Messi.

Tentu saja, sangat sedikit pemain sepakbola yang bisa bertandem dengan Lionel Messi, peraih enam Ballon d’Or apalagi untuk pemain minim pengalaman yang baru berusia 18 tahun. Pada intinya, Pedri mendapatkan kesempatan yang sangat langka.

Berbicara soal pengalamannya bertandem dengan La Pulga, Pedri mengaku sempat tak percaya bahwa itu adalah kenyataan, karena biasanya dia melihat performa Messi hanya lewat video game saja.

“Hari pertama saya melihat Messi, saya kira itu bohong. Ketika saya berada di samping Messi, saya sangat terkejut melihat dia. Rasanya seperti berada di televisi atau di dalam video game. Saya nyaris tidak percaya.” buka Pedri dikutip dari Goal.

Selanjutnya, Pedri mengungkapkan bahwa bertandem dengan Lionel Messi bukanlah hal yang sulit, karena sang kapten seperti tahu persis bagaimana pergerakan rekan-rekannya.

“Bermain dengan Messi itu mudah sebab ketika Anda memberikan bola padanya, Anda tahu akan ada sesuatu yang terjadi. Dan itulah yang coba saya lakukan, yakni memberinya bola di posisi terbaik dan yang paling menguntungkan bagi tim.” Tandasnya.

Sayangnya, ini mungkin akan jadi kesempatan terakhir bagi Pedri untuk bertandem dengan Lionel Messi mengingat kontrak sang kapten akan berakhir di musim panas nanti.

Presiden Baru Barcelona, Joan Laporta sempat mengaku akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan La Pulga, dan Pedri juga memiliki harapan yang sama.

“Saya harap bisa bermain bersama dia untuk beberapa tahun. Bakal luar biasa jika saya bisa terus menikmati kesempatan bermain bersama Messi dan mempelajari banyak hal dari dia,” tandasnya.

Leave a Comment