Paul Pogba: Pemain Berbakat Keras Namun Berhati Lembut

Paul Pogba adalah pemain sepak bola yang berbakat dan mahir bermain untuk klub Liga Premier Manchester United dan tim nasional Prancis. Ia lahir di Lagny-sur-Marne, Seine-et-Marne dan Pogba adalah seorang Muslim.

Paul Pogba mendapat nama panggilan “Pogboom” oleh para penggemarnya, karena cara pendekatan dalam bermain dan semangat di lapangan mudah berubah.

 Keluarga

Orang tua Pogba, Fassou Antoine dan Yeo Moriba adalah motivasi hidupnya. Pogba juga memiliki dua saudara kembar yang juga bermain sepakbola untuk tim nasional Guinean.

Pogba yang berusia 25 tahun, saat ini ia telah menjalin hubungan serius dengan pacarnya, Maria Saules. Baru-baru ini di Piala Dunia 2018, Saules terlihat telah mengenakan cincin pertunangan. Namun, tak satu pun dari mereka memberikan komentar untuk hal tersebut.

Keindahan Rumah

Rumah Pogba didesain sangat indah dan mewah. Ia rela membayar £ 2.9 juta untuk tempat tinggal di Cheshire ini. Rumah dengan 5 kamar tidur didalamnya adalah simbol kemakmuran. Rumah ini juga dilengkapi dengan semua fasilitas tercanggih. Lapangan sepak bola baru di rumahnya menggambarkan kecintaannya dalam permainan. Selain itu, rumah ini memiliki kolam renang, ruang games dan sauna.

Rumah ini juga memiliki balkon dengan pemandangan indah. Bahkan, ia diketahui membangun garasi ganda demi menjaga koleksi mobil mewahnya.

Kekayaan Bersih

Paul mendapat bayaran dasar £ 290.000 setiap minggunya. Jadi bisa kita taksir bahwa kekayaan bersih Pogba adalah sekitar $ 60 juta.

Paul juga dikenal gemar mengoleksi mobil mewah, seperti Rolls Royce hitam, Mercedes, Maclaren P1, Lamborghini, Bentley, Audi, Chevrolet dan masih banyak lagi.

Pogba bahkan memiliki jet pribadi senilai $ 23 juta!

Sentuhan Filantropi

Pogba telah aktif menyumbangkan sebagian hartanya untuk berbagai alasan. Belakangan ini, ia juga meminta para penggemarnya untuk ikut serta berdonasi di Saving Children. Ia juga diketahui berdonasi ke Palang Merah Internasional, mengambil bagian dalam kampanye BigShoe11 dan memberi kompensasi biaya operasi untuk sebelas anak.

Selain itu, Pogba sendiri juga mendirikan organisasi amal yang bernama “The Pogba Foundation.” Tujuan utamanya adalah “untuk membuat dunia lebih baik dan menginspirasi orang lain untuk melakukan tujuan yang sama dengan yayasan.”

Leave a Comment