Paul Pogba Dipercaya Bakal Kembali ke Juventus

Spekulasi masa depan Paul Pogba kembali jadi perbincangan, terbaru ada komentar dari eks Juventus, Mohamed Sissolo yang meyakini bahwa gelandang Prancis itu akan kembali ke pelukan Bianconneri.

Ya, Isu kepulangan Pogba menuju Juventus sebenarnya bukanlah hal baru. Kabarnya sudah mulai bermunculan ketika Pogba mengungkapkan rencananya untuk pergi dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu.

Sedangkan, pada bursa transfer musim panas kemarin, salah seorang Jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Pogba harusnya sudah kembali ke Turin andai Pandemi Covid-19 tidak ada.

Spekulasi transfer ini pun tampak semakin menguat tatkala Agen Transfer Pogba, Mino Raiola mengatakan bahwa kliennya itu tidak bahagia dengan kehidupannya di Inggris dan berencana pergi pada bursa transfer musim panas nanti.

Kabar transfer tersebut memancing beberapa pihak untuk berkomentar, termasuk diantaranya eks Gelandang Juventus, Mohammed Sissoko yang pernah mencatatkan 100 penampilan bersama Bianconneri.

Dalam prediksinya, Pogba akan kembali ke peluakan Juventus, cepat atau lambat.

Hal tersebut karena mengarah pada apa yang dikatakan agen transfer Pogba beberapa waktu lalu. Namun, Sissoko tak yakin transfer ini bakal terwujud pada musim dingin nanti.

“Bagi saya, dia akan kembali ke Juventus. Dia tidak memiliki ruang yang cukup di Manchester United,”

“Agennya telah berkata bahwa dia takkan memperpanjang kontraknya. Saya ragu dia bakal kembali pada musim dingin nanti, bisa jadi dia menjadi pembelian Juventus di musim panas,” ungkap pria berusia 35 tahun tersebut kepada TuttoJuve.com.

Memang, sebelumnya sempat terdengar kabar bahwa Juventus berencana mewujudkan transfer tersebut pada Januari mendatang, namun batal karena finansial klub ikut terdampak oleh Pandemi.

Meski begitu, tampaknya Juventus memang benar tertarik untuk bereuni dengan Pogba, jika dilihat dari perkataan direktur olahraga Fabio Paratici pada bulan November lalu.

“Kami semua peduli terhadap Pogba, salah satu mantan pemain yang telah memberikan banyak hal kepada Juventus, namun masih terlalu dini untuk berbicara soal target di masa depan,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia.

 

Leave a Comment