Patut di Contoh, Prince Boateng Ganti Kerugian Fans

Memilih panutan dalam karir sepak bola memang bisa jadi sebuah motivasi untuk terus berjuang. Namun ada jadinya ketika semua itu dilengkapi dengan sikap yang terpuji, dan salah satu pemain yang pantas menjadi panutan di luar lapangan adalah gelandang baru Barcelona, Kevin-Prince Boateng.

Gelandang yang resmi diangkut dari Sassuolu ini secara terbuka menunjukkan sikap kepeduliannya terhadap fans, dan hal itu tercermin di akun media sosial pribadinya. Dengan cara sukarela Boateng mengganti kerugian uang karena kasus kepindahannya ke Barcelona.

Musim ini nampak berbeda bagi Boateng yang sebelumnya berkarir di Serie A Italia, adapun karir sebelumnya adalah bermain di Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt. Meski musimnya tidak spesial di Sassuolo, namun Boateng tetap menarik minat Barcelona.

Selama ini dia sudah bermain sebanyak 13 pertandingan Serie A dengan koleksi 4 gol. Tidak banyak orang menyangka jika karirnya dengan Sassuolo berjalan begitu singkat. Datang sebagai klub besar, Barcelona menghadapkan pada status permanen untuk Boateng.

Dengan perjanjian yang ada, Barca bisa mempermanenkan Boateng dengan mahar delapan juta euro. Terlepas dari itu, ada satu kisah menarik datang dari salah satu penggemarnya di Instagram dengan akun godsavethekingborn. Keputusan Boateng meninggalkan Sassuolo pun membawa kerugian pada sosok akun tersebut, karena dia kalah dalam permainan Fantasy Football Team.

Usut punya usut, sosok akun tersebut sampai berani menghabiskan dana besar agar bisa mendatangkan Boateng di game Fantasy Football Team. Dengan niat iseng, sang akun itu pun mengirimkan komentar di akun Instagram Boateng. Lantas siapa sangka, jika komentar itu mendapatkan tanggapan dari Boateng.

Dalam isi balasan komentar tersebut, Boateng mengaku sudah mengirimkan sejumlah uang untuk mengganti kerugian yang dialami oleh penggemarnya tersebut. Dengan nada bercanda, dan hanya iseng, fans tersebut merasa tidak enak kepada Boateng dengan meminta kepada sang pemain untuk memberikan uangnya ke badan amal atau menggantinya dengan tiket pesawat ke Barcelona untuk menyaksikan pertandingan disana.

Leave a Comment