Para Pemain Yang Berpotensi Tinggalkan Real Madrid

Real Madrid adalah tim Bertabur bintang, fakta itu tidak bisa dipungkiri lagi, bahkan ketika Paris Saint-Germain dinobatkan sebagai tim dengan skuat termahal saat ini, Juara bertahan Liga Champions Eropa itu dianggap sebagai tim yang bertabur bintang. Di satu sisi, fakta itu bagus, memperbesar peluang tim untuk meraih gelar juara, tapi di satu sisi, persaingan dalam skuat Los blancos juga semakin ketat, menyebabkan beberapa pemain bintang harus rela jadi penghangat bangku cadangan.

Mereka yang sudah mulai tersisih dari skuat dipercaya akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang. Siapa saja ?

1. Isco

Sebenarnya, winger Tim Nasional Spanyol ini adalah salah satu pemain andalan Real Madrid, ketika tim La Liga Spanyol menjuarai Liga Champions Eropa di tiga edisi terakhir secara beruntun, dibawah racikan manajer Zinedine Zidane. Dia juga sempat jadi andalan manajer sebelumnya, Julen Lopetegui di awal musim ini. Akan tetapi, semenjak klub ditangani Santiago Solari, Isco mulai tersisih dari skuat utama. Karenanya, Isco dianggap sebagai salah satu pemain yang berpotensi hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang, kecuali Santiago Solari didepak dari kursi manajer.

2. Luka Modric

Sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA dan France Football, dan sebagai pemain terbaik Eropa versi UEFA, sebenarnya gelandang Timnas Kroasia ini masih diandalkan Real Madrid. Musim panas kemarin, sempat ada isu yang menyebut bahwa Modric sedang diincar Inter Milan, tapi sayangnya Presiden Florentino Perez menolak tawaran Nerazzurri. Dipercaya, pada musim panas nanti klub akan benar-benar menjual Modric karena faktor usia sang pemain.

3. Keylor Navas

Kiper asal Kosta Rika itu sudah kehilangan tempat di bawah mistar Real Madrid sejak kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea. Di bawah Santiago Solari, pemain berusia 32 tahun itu hanya dimainkan di Copa del Rey sedangkan Courtois di Liga Champions dan La Liga. Navas juga dikaitkan dengan klub Premier League Arsenal, jika situasinya saat ini di klub tidak berubah, sepertinya mantan pemain Levante itu kemungkinan akan pindah musim panas ini.

Leave a Comment