Pacaran Dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Bantah Diguna-guna

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani beberapa hari terakhir ini digosipkan jadi korban ‘guna-guna’ Vicky Prasetyo. Namun, yang bersangkutan membantah isu tersebut.

Sebagai informasi, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo memang diketahui sedang berpacaran sejak beberapa waktu lalu. Pasangan ini tampak sangat mesra di depan kamera.

Yang tak kalah mengejutkan, Kalina mengaku sudah mengenak baik anak-anak dari kekasihnya tersebut. Tak hanya itu, Kalina bahkan beberapa kali memasak makanan kesukaan Vicky Prasetyo.

Banyak Netizen yang kemudian berkomentar mengenai pasangan ini, mereka beranggapan bahwa Kalina sudah terkena guna-guna dari Vicky. Namun hal tersebut dibantah mantan istri Insank Nasrudin.

Kalina bisa memastikan bahwa cintanya kepada vicky Prasetyo memang murni dari hati.

“Nggak ada susuk-susukan ya Allah. Nggak percaya kayak gitu. Saya menyayangi Vicky Prasetyo karena memang dari hati saya,” Tegas Kalina.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, yang jelas hubungan Kalina dengan Vicky tampaknya tidak disetujui oleh sang anak, Azka Corbuzier.

Bahkan, Kalina sempat di-unfollow putra semata wayangnya tersebut. Tapi Kalina sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut, mengingat Azka masih remaja dan emosinya masih labil.

“Kalau menurut saya sih, Azka punya hak melakukan apa pun ya, jadi kalau di-unfollow kan, di usia remajanya beliau dengan keadaan sekarang yang lagi ada,” kata Kalina.

Kalina bisa mengerti jika Azka memang tidak suka dengan Vicky Prasetyo, namun dia bisa memastikan bahwa hubungannya dengan sang anak masih tetap berjalan dengan baik sampai saat ini.

“Mungkin dia ada rasa ketidaksukaan atau apa, tetapi sampai saat ini saya tidak ada masalah kok sama anak saya. Kita masih WhatsApp-an segala macam,” kata Kalina.

Tak sampai disitu, Kalina juga berencana untuk mengadakan pertemuan empat mata dengan Azka guna membicarakan masalah hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

“Suatu saat nanti aku sudah bilang sama Azka, one day kita akan ketemu. Nanti akan dibicarakan. (Kapan) Nanti, dalam waktu dekat ini,” imbuh Kalina.

Besar kemungkinan, sosok Vicky yang terkenal sebagai artis settingan penuh kontroversi membuat Azka Corbuzier tidak terima pria tersebut jadi pasangan sang Ibu.

Leave a Comment