Pacar Seksi Bek Persib Kagum Dengan Keindahan Alam Indonesia

Perjalanan karir sepak bola Nick Kuipers bersama tim Indonesia, Persib Bandung nyata membawa angin positif dan kesenangan bagi Jorien Neervoort. Hal ini disampaikan langsung oleh Jorien dengan menyatakan menikmati keindahan alam Indonesia.

Jorien tiba di Indonesia sedikit terlambat menyusul sang kekasih yang sudah mendarat terlebih dahulu pada pertengahan bulan September kemarin. Sikap ini ditunjukkan oleh Jorien sebagai bentuk kasih sayang dan tentunya ingin memberikan dukungan penuh terhadap karir Nick bersama Persib Bandung.

Berada di situasi baru tak lantas menghentikan langkah Jorien, terlihat wanita cantik dan juga seksi ini langsung memanfaatkan keberadaannya di Indonesia dengan menikmati keindahan alam Tanah Air. Salah satu aktifitas liburan Jorien adalah berkunjung ke Kebun Teh Sukawana di Lembang.

“Bersyukur bisa di sini bersamamu cintaku. Juga senang bisa tinggal di kota indah seperti Bandung,” aktifitas media sosial Jorien di Instagram.

Kagum dengan keindahan alam Indonesia, Jorien pun memiliki daftar kunjungan ke tempat-tempat lain dan salah satunya adalah menyambangi Bali. Tak hanya Jorien, Kuipers juga mengaku nyaman tinggal di Bandung.

Kenikmatan bisa dirasakan di kota besar dan memperkuat klub berbasis suporter tinggi seperti Persib. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang pemain juga di dalam media sosial, Instagram.

“Kekasih tiba dua minggu lalu. Kami menyukai kota ini dan kami jalan-jalan ke beberapa tempat di Bandung. Saya pikir Bandung sangat menyenangkan, sibuk, tapi ada klub besar di dalamnya. Saya pikir ini sesuatu yang lengkap,” cetus Kuipers.

Kuipers merupakan pemain pertama Persib Bandung yang di datangkan pada pertengahan musim Shoppe Liga 1 Indonesia 2019. Sebelum mendarat ke Bandung, tercatat pemain berusia 26 tahun itu memperkuat ADO Den Haag.

Kuipers tercatat sampai sekarang ini sudah merumput di empat pertandingan dengan menyumbang satu gol dan membantu klub memetik delapan poin. Sejauh ini penampilan sang bek memberikan nilai-nilai positif untuk peningkatan tim di masa depan.

Leave a Comment