Owen Prediksi Liverpool Akan Bungkam King Power Stadium

Sebuah duel sengit akan terjadi pada boxing day Jum’at besok, antara pemuncak klasemen sementara, Liverpool dan rival terdekatnya, Leicester City yang berada di posisi kedua. Terkait pertandingan tersebut, salah seorang legenda Manchester United, Michael Owen memprediksi bahwa Tim Marseyside bakal mampu membawa pulang tiga poin.

Sebagai informasi, saat ini Liverpool masih sangat kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, dengan total raihan 49 angka dari 17 pertandingan yang sudah dimainkan. Mereka unggul 10 poin dari Leicester City yang menempati posisi kedua. Tim asuhan Jurgen Klopp sejauh ini tampil superior dengan masih tak terkalahkan di Premier League.

Dari total 17 pertandingan yang sudah dimainkan, Liverpool berhasil mencatatkan 16 kemenangan dan satu kali saja ditahan imbang. Belum lagi, fakta bahwa mereka masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan setelah bermain di ajang Piala Dunia antarklub selama sepekan lalu.

Ya, Skuad Liverpool baru saja kembali dari Qatar. Mereka sukses meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub 2019 usai kalahkan wakil CONMEBOL, Flamengo di babak final dengan skor tipis 1-0. Kini Liverpool akan berkunjung ke markas Leicester pada pekan ke-19 Premier League. Lantas, karena pertandingan itu berlangsung di King Power Stadium, The Reds diprediksi bakal kesulitan meraih poin sempurna.

Namun, Michael Owen memiliki prediksi yang berbeda, dia percaya Liverpool akan semakin memperkokoh posisi di puncak klasemen dengan membawa pulang tiga poin dari lawatan ke King Power Stadium.

“Dua tim teratas akan saling berhadapan di King Power dan Leicester akan mencari cara untuk memangkas jarak di puncak klasemen melawan tim Liverpool yang memenangkan pertandingan pertama 2-1 di Anfield pada awal musim,”

“The Reds menambahkan Piala Dunia Antarklub ke Liga Champions mereka di Qatar pada hari Sabtu sementara The Foxes kalah dari Manchester City di Etihad. Saya memperkirakan pimpinan liga akan memperkuat posisi mereka di papan atas klasemen.” Demikian menurut Owen kepada BetVictor.

Dibawah Liverpool dan Leicester City, ada Manchester city yang menguntit dengan raihan 38 poin, jika Leicester City kalah, Praktis posisi kedua akan diambil tim arahan Pep Guardiola.

Leave a Comment