Ole Gunnar Solskjaer Bicara Soal Info Terkini Paul Pogba

Publik merasa penasaran dengan kondisi terkini gelandang Paul Pogba, mengingat pemain Prancis itu berada dalam kondisi yang kurang sehat usai kembali dari Jeda Internasional.

Pogba memang ikut bergabung dalam skuat Tim Nasional Prancis saat jeda Interansional kemarin. Sayang sekali, yang bersangkutan kembali ke Manchester dalam kondisi yang tidak begitu bagus.

Tapi kabar yang terdengar menyebut bahwa cedera Pogba masuk dalam kategori ringan. Kendati demikian, pihak Manchester United tentu saja merasa was-was, karena mantan pemain Juventus itu tidak siap untuk diturunkan dalam laga melawan West Bromwich Albion akhir pekan kemarin.

Sedangkan saat ini, Setan Merah tengah bersiap untuk pertandingan melawan Istanbul Basaksehir di laga lanjutan fase grup Liga Champions. Kabar baiknya, Paul Pogba sudah ikut berlatih bersama tim di awal pekan ini.

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi pelatih Ole Gunnar Solsjaer, hanya saja pelatih asa Norwegia tidak bisa mengkonfirmasi apakah Pogba bisa turun dalam laga nanti.

“Kami berharap dia akan tersedia, dia berlatih pada pagi ini. Kami akan lihat lagi apakah ada reaksi saat kami memberikan laporan besok,” ucap Solskjaer seperti yang dikutip dari Goal International.

Sedangkan untuk bek Luke Shaw yang juga cedera selepas membela Timnas Inggris di jeda Internasional kemarin harus menepi lebih lama, paling cepat selama empat pekan.

“Saya harap mendekati empat pekan. Namun dengan cedera hamstring yang kambuhan, anda tak bisa mengambil resiko dan dia tidak berlatih bersama kami.”

“Kami akan lihat bagaimana dia bereaksi terhadap programnya, harapannya empat tapi mungkin mendekati lima atau enam pekan.” Tandas sang juru taktik.

Lebih lanjut, Solskjaer bicara soal Anthony Martial yang belakangan kehilangan sentuhan terbaiknya.

“Dia sempat terkena larangan tampil tiga pertandingan, jadi dia kehilangan terlalu banyak permainan, mencetak gol melawan Basaksehir, sundulan yang bagus, dan kami berharap dia akan terus bekerja keras agar bisa kembali ke kondisi terbaiknya lagi,” pungkas Solskjaer.

Sebagai informasi, Martial sendiri baru mencetak dua gol saja dari delapan laga terakhir di semua ajang.

Leave a Comment