Nora Alexandra Akui Sempat Depresi Saat Pisah Dengan Jerinx

Selebgram dan Model Cantik Nora Alexandra sudah sekitar dua bulan terakhir pisah ranjang dengan sang suami Jerinx SID. Hal tersebut dikarenakan Personil grup Band SID sedang mendekam dibalik Jeruji Besi karena kasus pencemaran baik dengan IDI.

Jelas saja, menjalani hidup seorang diri tidak pernah mudah bagi Nora Alexandra, apalagi usia pernikahannya dengan Jerinx bisa dikatakan baru seumur jagung.

Nora Alexandra pun mengakui bahwa dia sempat merasa depresi karena harus berpisah dengan sang suami. Apalagi, diungkapkan Nora lewat postingan Instagramnya, dia tidak bisa bertemu langsung dengan Jerinx yang sedang ditahan di Penjara.

“Ni Nora mau cerita jujur ya kawan, semenjak suami di tahan sampai detik ini Nora mengalami depresi awal ditahannya suami”

“sekarang syukur udah mulai bisa menerima keadaan, walau Nora hanya bisa titip makanan dan gak bisa lihat dia secara langsung,” tulis Nora Alexandra dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya tersebut, Nora mengaku bersyukur karena sahabat-sahabat dan keluarganya tetap memberikan dukungan dan menyempatkan diri untuk menemani saat ada waktu luang.

Tapi tetap saja, sebagai seorang istri dia jelas sedih melihat Suaminya berada di tempat yang berbeda dengan status sebagai tahanan. Namun begitu, Nora yakin semua akan indah pada waktunya dan ini hanya bersifat sementara saja.

“Sampai detik ini saya masih kacau pikirannya, tetapi saya harus terus bangkit kerja, photo shoot, saya kudu tetap hidup mau bagaimanapun gundah hati dan ruwetnya otak saya.”

“Saya yakin ini hanya sementara. Semesta akan memberi saya kebahagiaan bersama suami saya nanti,” sambungnya lagi.

Memang, meski sang suami sedang ditahan, Nora terlihat tetap aktif di Sosial Media, menerima endorsement dan lain-lain.

Lebih lanjut, Nora pun mengingatkan teman-teman Jerinx agar tidak menudingnya yang tidak-tidak, karena meski sang suami sedang mendekam di Penjara, dia tetap setia.

“Dan teruntuk sebagian teman JRX yg masih menuding saya buruk terima kasih, apa kalian tahu beban saya ini berat? Selain hanya bisa menjudge apalagi yg kalian tahu soal saya? Oh ya gmn kabarnya bro, sist?” tambahnya.

Leave a Comment