Nicolo Barella Selangkah Lebih Dekat Menuju Inter Milan

Klub harapan baru Serie A Italia, Inter Milan diklaim akan segera mengumumkan sosok rekrutan terbarunya di bursa transfer musim panas 2019 ini. Pemain yang dimaksud adalah bintang Cagliari, Nicolo Barella. Jika benar adanya, sang pemain akan menjadi pembelian pertama Inter di persiapan mereka musim depan.

Inter Milan baru saja mencetak sejarah baru di musim 2019 ini dengan menggandeng pelatih kelas dunia bernama Antonio Conte setelah mereka resmi berpisah dengan Luciano Spalletti di musim panas 2019 ini. Datangnya Conte jelas akan merubah banyak dapur pemain Inter.

Usut punya usut, Conte siap melakukan perombakan besar-besar agar bisa bersaing di pentas Serie A dan Liga Champions musim depan. Rencana itu pun sudah terbuka untuk umum, dimana dia ingin menjual dan juga membeli beberapa pemain agar skuat Inter bisa menerapkan taktik yang lebih segar dan kuat.

Munculnya nama Barella di daftar belanja Inter jelas atas keinginan Conte, ketertarikan sang pelatih terhadap sang pemain berdasarkan permainannya di musim Serie A Italia kemarin. Masuknya Barella diharapkan bisa meningkatkan kualitas bermain lini tengah Inter yang dinilai oleh Conte masih kurang kuat dalam menyerang maupun bertahan.

Usut punya usut, Conte ternyata sudah menganalisa kekuatan Inter secara keseluruhan, dan yang paling disorot adalah lini tengah yang dianggap kurang kreatifitas. Atas dasar inilah mantan pelatih Juventus dan Chelsea ini membutuhkan sosok gelandang yang mampu memberikan penyegaran terhadap permainan timnya musim depan.

Sejauh ini kabar baru sampai ke tahap Inter bernegosiasi dengan Cagliari sejak beberapa minggu yang lalu. Dengan segala pertimbangan dan cara yang pas, akhirnya Inter berhasil mendapatkan kesepakatan rekrut Barella dengan transfer 50 juta Euro. Sebelum tahap akhir pengenalan pada fans Inter, sejatinya Barella dijadwalkan akan melakukan tes medis dalam waktu dekat ini.

Leave a Comment