Nicolas Pepe Dilema Pilih Arsenal Atau MU

Kabar terbaru nampaknya memberikan kesegaran peluang besar bagi dua klub elite Inggris, Manchester United dan juga Arsenal. Usut punya usut, incaran mereka berdua yang bernama Nicolas Pepe dipastikan akan dijual oleh Lille di bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Pepe bisa dibilang menjadi pemain yang merasakan musim yang luar biasa bersama Lille. Di musim ini, Pepe berhasil mencetak 18 gol dan 11 assist di 31 penampilan di Ligue 1 Perancis. Atas peningkatan performanya tersebut, nama Pepe lantas masuk ke dalam target banyak klub elite Eropa.

Nama klub yang paling berminat saat ini adalah Manchester United yang bersiap memberikan penawaran ketika kesempatan itu datang. Menyadari bahwa banyak minat dari klub besar Eropa, Lille pun mengumbar kepastian bahwa Pepe siap angkat kaki di musim panas mendatang.

“Saya rasa dia sudah pasti akan pergi. Semua ini bergantung pada pilihannya, kita bisa terima karena dia ingin merasakan peningkatan performa yang lebih besar lagi,” ucap Gerard Lopez selaku orang penting Lille.

Lopez menambahkan sejatinya pihak Lille belum ingin melepas Pepe di musim depan. Namun karena harga jualnya yang mahal, Lopez menyebut timnya harus menjual Pepe untuk menyeimbangkan finansial klub di masa depan.

“Kami terpaksa menjualnya, karena harga jualnya saat ini berada di rentang yang kami tidak bisa abaikan lagi. Dia harus membuat pilihan untuk karirnya. Saya rasa dia sudah memutuskan untuk pindah, di mana keputusan itu bagus untuk karirnya.” tutup sang presiden.

Lopez sampai pada akhirnya rela kehilangan Pepe yang sudah memberikan segalanya untuk kebangkitan Lille di musim ini. Dia menyebut sang winger layak bermain untuk klub yang lebih bagus daripada Lille, sehingga jalan terbaik untuk sang pemain adalah mendapatkan suasana dan tantangan baru di musim depan.

Untuk saat ini belum ada penawaran resmi dari pihak Manchester United maupun Arsenal, namun yang bisa dilihat sekarang adalah kedua tim tersebut memang tengah mencari sosok pemain baru di bursa transfer musim depan dalam misi memperkuat tim untuk bisa bersaing ditangga juara Premier League 2019-2020.

Leave a Comment