Neymar Yakin 110 Persen Come Back ke Barcelona

Harapan Neymar untuk kembali ke mantan klubnya, Barcelona bisa dipastikan tidak akan mudah. Pada dasarnya opini ini mustahil terjadi, akan tetapi seiring waktu berjalan, semua kemungkinan mulai terlihat.

Disebutkan melalui sumber yang ada, Barcelona tengah mencari jalan untuk bisa mencairkan hati Paris Saint Germain untuk melepas kembali sang pemain ke Camp Nou. Menurut berbagai sumber, satu jalan yang mungkin bisa membuat Neymar kembali adalah menawarkan beberapa pemain plus uang untuk bisa melunakkan hati PSG.

Sebuah pengorbanan yang begitu besar, namun cara itulah yang dianggap mungkin dalam misi membawa pulang si anak hilang (Neymar). Mengingat harga jual Neymar sekarang dikisaran 300 juta euro! Barca mungkin bisa memenuhinya, tetapi pihak klub bakal bimbang mengeluarkan uang sedemikian besar untuk satu pemain sekelas Neymar yang sudah pasti banyak mengundang resiko besar.

Jika merujuk harga tinggi Neymar, maka bisa dibilang ulah Barcelona sendiri. Perlu diingat bagaimana mereka bernegoisasi dengan PSG dalam upaya meluruskan transfer Neymar di dua musim sebelumnya. Ketika itu, Barca setuju melepas Neymar ke Paris dengan mahar 222 juta euro. Bisa diartikan disini bahwa PSG tidak ingin rugi dan ingin mendapatkan untung yang lebih besar ketika Barca siap untuk memulangkannya.

Klaim menyebut jika Neymar saat ini sedang menunggu dan tidak mencoba masuk ke dalam ranah ini atau bisa dibilang harus berhati-hati. Neymar harus menjaga mulutnya, ucapan apa pun bisa membahayakan usaha transfer ini sebagaimana PSG adalah salah satu tim yang selalu memperhatikan hal kecil yang keluar dari mulut pemainnya.

Terlepas dari isu ini, Neymar sekarang terlihat sedang menikmati masa libur musim panasnya dengan bermain air bersama surfer Gabriel Medina. Di unggahan video yang dirilis di akun instagramnya ini seolah-olah dirinya ingin menegaskan bahwa dia sedang menjaga fisiknya sebaik mungkin jelang musim baru.

Di satu sisi, Neymar disebutkan sangat yakin bisa kembali ke Camp Nou. Dia bakal mengambil setiap langkah yang diperlukan untuk membuat segalanya semudah mungkin untuk Blaugrana. Rasa percaya diri ini disebutkan sudah disampaikan langsung oleh Neymar ke mantan rekannya di Barcelona.

Keyakinan Neymar bahkan menegaskan semua prosesnya akan berjalan mudah. Setelah segala hal yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, fakta bahwa Neymar pernah berucap tidak akan kembali lagi ke Spanyol, kini semua itu nampak tidak benar dan kemungkinan itu terjadi karena Neymar siap meminta maaf kepada pendukung Barcelona.

Barcelona sejatinya paham akan terjadi hal semacam ini dengan hadirnya drama kembalinya Neymar ke pangkuan mantan klubnya tersebut, meski mereka paham usaha transfer itu jauh dari kata mudah. Namun keyakinan itu akan coba dimanfaatkan semaksimal mungkin dengan waktu yang tersisa.

Rasa percaya diri yang diperlihatkan oleh Neymar adalah sebuah dukungan besar bagi Barcelona dalam usahanya mewujudkan transfer musim panas sekarang ini. Terlepas dari usahan Barcelona di jalan bursa transfer, bisa disebutkan bahwa tangan Neymar bisa menjadi penentu dari segala drama ini.

Leave a Comment