Neymar: Saya Ingin Main Bareng Lionel Messi Musim Depan!

Bintang Brazil, Neymar Jr kembali memantik pemberitaan media dengan menuturkan keinginannya untuk bermain bersama dengan mega bintang Argentina, Lionel Messi di musim 2021/22 mendatang.

Ini bukan kali pertama Neymar membuat jeboh jagat sepakbola, pada musim panas dua tahun lalu dia sempat menjadi buah bibir media-media Eropa. Tak lain, karena pengakuannya yang ingin kembali ke pelukan sang mantan, Barcelona.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Neymar memang sempat membela Barcelona selama kurang lebih empat tahun. Disana, dia bertandem dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, dimana trisula ini diakui sebagai salah satu yang terbaik dalam sejarah.

Tapi setelah empat tahun bersama, Neymar memilih berpisah dengan menerima pinangan Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2017 silam. Saat itu, Klub Prancis menebusnya lewat mahar 222 Juta Euro.

Sedangkan Messi masih tetap di Barcelona sampai saat ini, Suarez sudah hengkang ke Atletico Madrid pada musim panas kemarin. Tapi, Messi sendiri nyaris pindah, andai saja Barcelona tidak mematok banderol 700 Juta Euro.

Menariknya, setelah pemberitaan transfernya menuju Camp Nou sudah mulai mereda, Neymar malah memantik percikan spekulasi lagi. Kali ini dia mengaku masih menginginkan kesempatan bermain bersama dengan Lionel Messi.

“Yang paling saya inginkan adalah menikmati bermain dengannya [Messi] lagi,” kata Neymar kepada ESPN selepas pertandingan melawan Manchester United di ajang Liga Champions Eropa.

Sebenarnya, pada bursa transfer musim panas kemarin Lionel Messi juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Dengan kata lain, ada kesempatan bagi kedua pemain ini bereuni di tempat yang berbeda.

Tapi pada akhirnya wacana tersebut tidak terjadi, namun bukan berarti tidak bisa terjadi di masa mendatang. Apalagi, saat ini kontrak Messi di Barcelona tinggal tersisa sampai musim panas mendatang.

Artinya, dia dan Neymar bisa beruni di Paris Saint-Germain, tapi yang jadi pertanyaan posisi apa yang akan dimainkan Messi? Begini jawaban Neymar;

“Dia bisa memainkan peran saya, itu tidak akan menjadi masalah bagi saya! Yang pasti, tahun depan kami harus melakukannya.” tukas Neymar.

Leave a Comment