Neymar Masih Ingin Pulang ke Barcelona

Bintang Tim Nasional Brazil, Neymar Jr, kembali dikaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona setelah baru menjalani satu musim sebagai pemain Paris Saint-Germain. Klaim terbaru menyebut bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut telah menyesali keputusannya bergabung dengan Les Parisiens dan ingin kembali lagi ke Camp Nou musim depan.

Sebagaimana diketahui, Neymar Jr hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2017 kemarin setelah ditebus oleh Paris Saint-Germain yang memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepakbola, 222 Juta Euro. Bersama dengan klub Prancis, Neymar sendiri menyepakati kontrak berdurasi lima tahun. Namun, baru satu tahun berlalu, Neymar sudah kerap kali diisukan bakal meninggalkan Les Parisiens pada bursa transfer musim panas kemarin.

Ada beberapa raksasa eropa yang dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun tersebut, mulai dari Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Manchester City sampai Chelsea. Kendati pada akhirnya tetap bertahan di Paris Saint-Germain, namun klaim terbaru menyebut bahwa Neymar masih menginginkan kepindahannya pada bursa transfer musim panas mendatang dengan sang mantan klub, Barcelona sebagai tujuan utama.

Menurut Mundo Deportivo, Neymar nyaris menyesali keputusan untuk pindah ke Paris dan tak senang dengan kegemilangan Kylian Mbappe, yang mencuri lampu sorot dari eks bintang Santos itu.

Surat kabar itu juga mengklaim Neymar kini jadi sasaran keras dari pertahanan klub-klub Ligue 1 dan diam-diam ingin pulang ke Camp Nou. Kendati begitu, Blaugrana tak tertarik untuk mendatangkan pemain Brasil tersebut, seiring Real Madrid jadi destinasi potensial. Ousmane Dembele – yang datang menggantikan Neymar – tampil apik di awal musim 2018/19 untuk Barca.

Sepanjang kampanye musim 2017/18 kemarin di semua ajang, Neymar mengoleksi 28 gol dari 30 penampilannya untuk Paris Saint-Germain.

Leave a Comment