MU Memang Sudah Berkembang, Tapi Masih Butuh Pemain Baru

Garry Neville ikut senang melihat perkembangan yang ditunjukkan Manchester United belakangan ini. Namun, mantan kapten Setan Merah itu tetap menyarankan manajemen klub untuk merekrut pemain baru.

Sejak pergantian tahun kemarin, Manchester United memang memperlihatkan peningkatan performa yang cukup bagus. Sampai saat ini, mereka bahkan sudah mencatatkan 15 pertandingan tanpa kekalahan.

Peningkatan performa ini juga didukung kembalinya para pemain penting seperti Paul Pogba yang baru sembuh dari cedera. Di sisi lain, ada Marcus Rashford dan Anthony Martial, kedua penyerang muda MU ini semakin tajam di lini depan.

Dalam laga terbarunya di ajang Liga Primer Inggris, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer berhasil menang telak 3-0 atas Brighton and Hove Albion. Gelandang anyar Bruno Fernandes memborong dua gol, sedangkan satu gol lagi dicetak Mason Greenwood.

Performa impressif yang ditunjukkan Manchester United ini membuat legenda klub, Gary Neville turut senang. Menurutnya, performa Setan Merah sekarang jauh lebih baik dibandingkan dua tahun yang lalu.

“Tim ini jauh lebih disukai daripada yang ada di sini dua tahun lalu ketika Anda berpikir perekrutan Manchester United telah kehilangan arah,” ucap Gary Neville dikutip dari Sky Sports.

Meski begitu, Gary Neville tetap mengingatkan Manchester United untuk tidak lekas merasa puas diri, mengingat fakta belum ada pencapaian apapun yang diraih sampai saat ini. Bahkan klub juga belum menembus empat besar klasemen sementara.

“Manchester United berada di urutan kelima Premier League. Mereka memiliki skuad yang lebih baik dengan pemain muda. Tetapi masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan di bursa transfer untuk membawa tim ini ke tim pemenang gelar.” Tandasnya.

Alasan tersebutlah yang membuat Neville meminta Manchester United untuk tetap mempertimbangkan pembelian anyar berkualitas di bursa transfer mendatang. Paling tidak, tiga sampai empat pemain baru sudah cukup.

“Ada lebih banyak dibutuhkan dan lebih banyak lagi yang dibutuhkan: Tiga atau empat pemain berkualitas tinggi seperti Bruno Fernandes untuk membawa mereka ke titik di mana mereka dapat menantang gelar juara,” tutup Gary Neville.

Leave a Comment