MU dan Barca Tinggalkan Milinkovic

Klub kaya Eropa, Manchester United dan Barcelona di klaim sudah tidak lagi ada niat untuk mengejar tanda tangan bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Sudah menjadi pemberitaan hangat bahwa apa yang terjadi kepada kedua klub memang benar, sebagaimana mereka mengejar tanda tangan Milinkovic-Savic.

Performa agresifnya nyaris memberikan posisi 4 besar kepada Lazio andai tidak kalah di pekan-pekan terakhir Serie A Italia. Tak hanya Manchester Unite dan Barcelona, sosok Milinkovic-Savic juga sempat mendapat ketertarikan dari Juventus, AC Milan, dan Inter Milan.

Semua mulai berubah ketika dirinya tampil di pentas Piala Dunia 2018 Rusia, bersama timnas Serbia sebagaimana Milinkovic-Savic memutuskan untuk bertahan di Lazio. Terlihat keputusan itu salah, dimana permainan Milinkovic-Savic mulai menurun.

Dari 21 laga yang sudah dimainkan oleh Milinkovic-Savic, dia hanya mampu meraih 3 gol. Raihan ini jelas berbeda jauh dengan musim lalu, di mana dia sukses menciptakan 12 gol dari 35 pertandingan. Situasi ini membuat minat Barca dan Setan Merah berkurang.

Jika saja musim kemarin Milinkovic-Savic menerima pinangan dari Setan Merah atau pun Barcelona, maka harga jualnya bisa mencapai 100 juta euro. Melihat apa yang terjadi, Lazio pun sadar diri dengan menurunkan harga jual Milinkovic-Savic.

Situasi ini memaksa Lazio untuk segera menjual Milinkovic-Savic, dimana keuntungan masih bisa di dapat oleh mereka selagi penampilan Milinkovic-Savic belum terlalu buruk. Bursa transfer musim panas 2019 mendatang adalah langkah kedua untuk lazio segera mendapatkan klub untuk Milinkovic-Savic.

Leave a Comment