Modric Kritik Para Suporter Real Madrid Terkait Gareth Bale

Gelandang Real Madrid, Luka Modric pasang badan terkait dengan situasi Gareth Bale di Santiago Bernabeu dalam beberapa tahun terakhir. Sang winger mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan, Modric pun mengkritisi sikap para suporter.

Bale sendiri bergabung dengan Real Madrid usai ditebus senilai 100 Juta dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam.

Pada musim perdananya, Bale langsung jadi andalan Los Blancos, bahkan membantu klub memenangkan sejumlah trofi bergengsi, terutama empat trofi Liga Champions Eropa.

Hanya saja, dalam dua musim terakhir ini situasinya memang tidak begitu bagus bagi Bale. Performanya tampak menurun karena cedera dan akhirnya dia kerap ditepikan manajer Zinedine Zidane.

Tak ayal, situasi tersebut membuat sang winger mulai panen kritikan dari fans Real Madrid, bahkan ketika ia tidak bermain sekalipun Bale mendapatkan cemoohan.

Terkait dengan hal tersebut, gelandang Luka Modric yang sudah lama menjadi rekan setim Bale, baik di Tottenham maupun di Real Madrid merasa cukup miris dengan perlakuan yang didapat pemain Wales tersebut.

Menurut dia, Bale adalah pemain yang hebat, berkontribusi banyak atas apa yang diraih klub selama ini. Beberapa pemberitaan yang terdengar di Media seolah menyudutkan sang pemain.

“Saya sudah lama bermain bersama Bale. Dia [Bale] adalah pemain yang spektakuler tapi juga pemalu. Media banyak menghakiminya dalam beberapa musim terakhir.”

“Namun mereka semua lupa dengan apa yang ia berikan. Ia tidak pernah punya masalah di ruang ganti, karena dia berbicara dengan bahasa Spanyol dengan kami.” ujar Modric kepada Cope.

Yang disayangkan Modric adalah para suporter Real Madrid ikut terjerumus dalam pemberitaan media dan akhirnya mencemooh Bale.

“Orang-orang dengan cepat melupakan apa yang telah dilakukan Bale di klub ini. Gareth memang tidak banyak bersosialisasi, namun ia tidak punya masalah di ruang ganti. Saya merasa kasihan karena banyak orang yang melupakan apa yang telah ia lakukan.” ujarnya.

Adapun, Bale sendiri pada akhirnya meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan mantan klubnya, Tottenham Hotspur sebagai pinjaman selama semusim.

Leave a Comment