Misteri Kematian Emiliano Sala Masuk Babak Baru?

Misteri kematian mantan pemain Cardiff City, Emiliano Sala semakin membuat penasaran dan kini masuk dalam babak baru yang selalu menarik untuk ditunggu. Pihak kepolisian baru-baru ini telah mengamankan satu sosok pria dewasa yang diduga melakukan tindakan pembunuhan.

Sudah menjadi kepastian bahwa Salah meninggal dunia dalam perjalanan dari Nantes ke Cardiff untuk meresmikan dirinya menjabat sebagai rekrutan transfer baru. Namun sayang perjalannya tersebut harus berakhir tragis dengan pesawat yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

Momen mengharuhkan itu menghadirkan cerita dimana Sala menumpang pesawat pribadi bernama Piper Malibu beromor N264DB. Pesawat ini hilang kontak di sekitar utara laut Alderney, Guernsey, Selat Channel. Meninggalnya Sala meninggalkan luka parah di bagian kepala dan bahu dan badannya relatif hancur.

Status itu bahkan meninggalkan cerita dimana jasad Salah hanya bisa dikenali melalui sidik jari saja. Buruknya adalah jasad pilot David Ibbotson hingga kini belum ditemukan. Terlepas dari cerita menyedihkan tersebut, baru saja pihak Kepolisian Dorset menyatakan benar adanya penangkapan pria berusia 64 tahun untuk dijadikan sebagai bahan investigasi terhadap kasus tersebut.

“Kami memutuskan untuk melakukan investigasi menyeluruh terkait kasus kematian Tuan Sala dan terus bekerja dengan mitra agensi termasuk otoritas penerbangan sipil,” pernyataan dari perwakilan Tim Investigasi Kriminal Kepolisian Dorset, Simon Huxter.

“Tahap investigasi harus menghadirkan adanya bukti kriminal dan sebagai hasil dari penyedilikan kami hari ini, Rabu 19 Juni 2019, kami telah menangkap seorang pria 64 tahun dari North Yorkshire dengan tuduhan pembunuhan. Dia membantu penyedilikan kami dan sudah dilepas dari tahanan dan masih di bawah investigasi,”

Pihak kepolisian berani menjamin akan terus melakukan investigasi sampai benar-benar mendapatkan hasil yang diinginkan. Meski demikian, pihaknya masih belum mau merilis informasi yang lebih dalam agar menjadi privasi dari pihak korban dan agensi.

Kematian Sala sendiri menjadi momen menyedihkan bagi dunia sepak bola khususnya bagi publik Wales yang sangat berharap karir sang pemain bisa sukses di ranah Premier League Inggris.

Leave a Comment