Mino Raiola Bicara Soal Teka-Teki Masa Depan Erling Haaland

Mino Raiola Bicara Soal Teka-Teki Masa Depan Erling Haaland

Erling Haaland kembali menjadi buah bibir belakangan ini, tak lain soal teka-teki masa depannya yang masih belum terjawab. Soal ini, Agen Transfer pemain Norwegia, Mino Raiola akhirnya bersedia buka suara.

Penyernag 20 tahun tersebut memang diakui sebagai salah satu striker muda terbaik dalam dua tahun terakhir. Bahkan sejak masih berkostum RB Salzburg, dia sudah diminati sejumlah raksasa Eropa, tapi saat itu Haaland memilih bergabung Borussia Dortmund.

Kini, setelah performa yang ditunjukkannya bersama Die Borussen yang sangat mengesankan, Haaland pun diprediksi bakal kembali jadi incaran sejumlah raksasa eropa pada musim panas nanti.

Disebutkan, klub-klub sekelas Manchester United, Manchester City, Chelsea, Real Madrid dan Barcelona bakal siap saling sikut demi mendapatkan jasa Haaland.

“Semua orang salah menilai Haaland, di mana anak ini berkembang jauh lebih cepat daripada yang semua orang duga,” buka Mino Raiola kepada The Athletic.

Raiola pun merasa bahwa kliennya yang satu ini memang sudah siap untuk bermain di klub besar manapun melihat perkembangan pesatnya di Dortmund.

“Saya yakin 100% dan semua orang juga yakin bahwa ia bisa pindah ke klub manapun yang ia mau. Ia sudah berada di level tertinggi sekarang,”

“Dia sebenarnya sudah bisa pindah ke klub terbaik musim lalu, namun musim lalu banyak yang meragukan ia bisa pindah ke klub besar setelah ia bermain di Red Bull. Namun perkembangannya lebih cepat dari perkiraan sehingga Haaland jadi buah bibir di mana-mana,” tandasnya.

Hanya saja, untuk saat ini Raiola mengaku belum bisa berbicara banyak soal masa depan Haaland, karena semuanya akan dievaluasi pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Untuk saat ini kami hanya bisa menunggu dan melihat apa yang menjadi opsi terbaik untuk sang pemain,”

“Terkadang opsi terbaik itu bertahan ketika orang-orang mengatakan ia harus pindah. Terkadang juga opsi terbaik adalah ia harus pindah ketika orang-orang memintanya bertahan, jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” ujarnya.

Yang jelas, pihak Dortmund diyakini siap melepas Haaland asal dengan tebusan 180 Juta Euro.

Leave a Comment