Meski Sudah Sembuh, Dybala Merasa Masih Belum Fit 100%

Meski Sudah Sembuh, Dybala Merasa Masih Belum Fit 100%

Paulo Dybala merupakan salah satu dari 3 Pemain Juventus yang terjangkiti Virus Corona, sang pemain sudah pulih sepenuhnya sejak beberapa waktu lalu. Meski demikian, pemain muda Argentina tersebut merasa belum sepenuhnya fit.

Juventus memang telah menemukan bahwa tiga pemain mereka telah terjangkiti wabah Virus Corona. Ketiga pemain tersebut antara lain adalah Daniele Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala.

Tak seperti dua pemain lain yang pulih hanya dua pekan setelah terjangkiti, Dybala justru merasakan gejala yang lebih lama. Dia baru dinyatakan terbebas dari covid-19 setelah 46 hari terjangkiti. Juventus sendiri yang mengkonfirmasi kabar tersebut.

Setelah benar-benar negatif dari virus covid-19, bintang muda Argentina lantas diberikan izin untuk ikut berlatih dengan para pemain lainnya selepas aturan Lockdown dilonggarakan. Tapi menariknya Dybala yang sudah mulai bergabung dengan sesi latihan justru mengaku belum fit.

Walau begitu, Dybala merasa sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Saya sempat terkena coronavirus, namun sekarang saya sudah merasa lebih baik. Saya belum 100 persen pulih, tapi merasa sangat baik,” kata Dybala di media sosial Instagram, seperti yang dikutip dari Football Italia.

Terkait dengan kompetisi yang akan kembali digulirkan dalam waktu dekat, Dybala mengaku sangat antusias karena sebagai pemain dia tidak bisa terlepas dari olahraga tersebut.

“Kami sudah berlatih lagi dan sepak bola akan kembali, tak lama lagi kami akan bisa melakukan sesuatu yang paling kami cintai,” lanjutnya.

Memang, kompetisi Serie A Italia musim 2019/20 akan bergulir lagi mulai tanggal 20 Juni mendatang, tapi sebelum itu ada empat tim yang harus memainkan babak leg kedua semifinal Coppa Italia.

Juventus akan memainkan pertandingan leg kedua babak semifinal Coppa Italia melawan AC Milan. Dybala sangat antusias, tak hanya karena dia sangat merindukan sepakbola, tapi juga karena sisa pertandingan musim ini bisa jadi hiburan bagi Masyarakat di tengah pandemi.

“Saya harap kami bisa menikmati sekaligus menghibur orang-orang. Rasanya indah mengetahui kalau fans akan mendapatkan kesempatan untuk melihat pertandingan yang berbeda tiap harinya,” pungkasnya.

Leave a Comment