Menurut Luke Shaw, Ighalo memang Layak Dapat Kontrak Baru

Bek Manchester United, Luke Shaw turut senang dengan kabar perpanjangan kontrak Odion Ighalo, dia menganggap pemain Senegal terebut memang layak mendapatkan kontrak baru.

Masa depan Ighalo di Manchester United memang sempat abu-abu. Striker Senegal tersebut diberitakan bakal ditarik pulang oleh Shanghai Shenhua, lantaran sejak awal kesepakatan memang hanya bermain sebagai pinjaman sampai tanggal 31 Mei 2020 kemarin.

Namun, pada akhirnya Manchester United berhasil mencapai kesepakatan dengan klub Tiongkok tersebut meski melalui proses negosiasi yang cukup panjang. Dengan demikian, Odion Ighalo resmi bertahan di MU hingga bulan Januari 2021.

Luke Shaw turut menyambut positif kabar tersebut.

“Kami mendapatkan sebuah kabar yang bagus pekan ini, yaitu Odion memperpanjang kontraknya,” beber Shaw di situs resmi Manchester United.

Bukan tanpa alasan, menurut mantan pemain Southampton ini, Odion Ighalo memang tampil ciamik bersama dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer sejak bergabung pada Musim Dingin Januari 2020 kemarin.

“Semua pemain kami senang melihatnya memperpanjang kontraknya. Memang situasinya sempat tidak menentu sehingga kami tidak banyak membahas hal tersebut di sesi latihan, namun saat ini kami gembira melihat ia bertahan.”

“Sebelum ia tiba di klub ini, banya orang yang tidak yakin apakah ia bisa berkontribusi untuk klub ini. Namun ia berhasil membuktikan bahwa ia mampu mencetak gol dan mampu menghadirkan gaya yang berbeda untuk lini serang kami.” Tandasnya.

Karena alasan tersebut, bek timnas Inggris menganggap bahwa Odion Ighalo memang sangat layak mendapatkan perpanjangan kontrak baru.

“Dia layak mendapatkan kesempatan untuk bertahan di klub ini lebih lama. Ia menghadirkan kebahagiaan dan senyuman bagi klub ini.” Tutupnya.

Odion Ighalo memang langsung jadi andalan Manchester united sejak tiba pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 kemarin. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tampak sangat mengandalkannya seiring dengan cedera yang dialami oleh marcus Rashford.

Kini masih jadi tanda tanya, apakah Ighalo masih bisa jadi andalan Manchester United, mengingat Marcus Rashord sudah pulih dari cedera.

Rencananya, Liga Primer Inggris sendiri akan bergulir lagi mulai tanggal 20 Juni 2020 mendatang.

Leave a Comment