Mengupas Isi Mansion Ronaldinho

Selebriti Brasil yang berasal dari dunia sepak bola ini, tidak hanya terkenal dengan ketenaran di lapangan, tetapi juga terkenal dengan kepemilikannya di bidang real estate mewah. Ya, dialah Ronaldinho, selain mengantongi beberapa penghargaan bergengsi, ia diketahui setidaknya memiliki 3 hunian mewah dengan fasilitas wow. Simak lebih lanjut.

Rio de Janeiro Mansion

Bangunan dengan kualitas terbaik seluas 1.000 m2 yang berlokasi di distrik Barra da Tijuca adalah hunian mewah pertama yang dimiliki Ronaldinho. Dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti jacuzzi, sauna, dan tempat pijat serta area barbeque di samping perapian. Mansion ini kabarnya juga memiliki sebuah kantor didalamnya.

Selama Piala Dunia 2014, superstar mengumumkan bahwa mansion-nya ini sedang disewa dengan harga $15 juta per malam.

Castelldefels Mansion

Hanya sekitar 20 menit berkendara dari Barcelona dan menghadap pantai indah Spanyol adalah Castelldefels Mansion yang dimiliki oleh Ronaldinho. Furnitur berkualitas terbaik ditata di ruang tamu yang luas ini. Anda dapat langsung menikmati pemandangan Laut Mediterania saat Anda duduk di kolam renang untuk berelaksasi. Pemain bola berkulit halus ini juga dapat menikmati keindahan laut dari teras mewahnya. Tidak ada fasilitas yang tidak mewah di mansion ini. Mansion yang terdiri dari sejumlah kamar tidur, ruang tamu yang luas dan juga beberapa kamar tamu, ditambah ruang sauna eksklusif tentu membuat pemain ini bak di surga. Ditambah sentuhan modern pada interior semakin menambah kenyamanan bagi penghuni mansion ini.

Bougival Mansion

Hanya dengan jarak tempuh 10 km menuju sebelah Barat kota Paris, daerah pinggiran Bougival terkenal sebagai lokasi elit hunian para selebriti. Diketahui bintang sepak bola Neymar dan aktor Prancis Gerard Depardieu juga ikut membeli hunian di lokasi yang memukau ini. Semua fasilitas mewah seperti sauna Turki bersama dengan pelengkap fasilitas lain, seperti kolam renang besar ada di mansion seluas 11,000 sqft ini. Tinggal di rumah mewah nan mempesona ini seakan-akan sangat menyemangati tubuh dan jiwa.

Menurut laporan dari surat kabar, Ronaldinho diketahui membeli mansion ini dengan harga USD 16,5 juta.

Inilah hunian mewah tempat Ronaldinho tinggal ketika ia masih aktif dalam dunia sepakbola. Meskipun, saat ini Ronaldinho telah pensiun dari sepakbola setelah 20 tahun bermain, ia tetap masih bisa menikmati kenyamanan dan hiburan dimanapun yang ia suka.

Leave a Comment