Mengenal Lebih Dekat WAGs Cantik Kekasih Piatek

Krzysztof Piatek menjadi sosok yang mengejutkan bursa transfer musim dingin bulan Januari 2019 Serie A Italia dengan memilih AC Milan sebagai pelaburan baru karirnya. Dengan banderol sebesar 35 juta euro, Milan dan Genoa akhirnya menyepakati proses kepindahan sang pemain.

Beruntung bagi Milan karena Piatek langsung klop, dimana Piatek menjadi mesin gol baru Milan di beberapa pertandingan terakhirnya. Dengan predikat 19 gol dalam 21 pertandingan untuk Genoa, maka wajar saja kenapa Milan begitu ngotot mendatangkan Piatek.

Merujuk pada perjalanan karir profesionalnya, maka bisa dibilang kepindahannya ke Milan adalah salah satu pencapaian terbaik. Dimana Piatek sebelum ke San Siro adalah pemain Genoa dari Cracovia. Bahkan dirinya mengaku sangat senang bisa bermain dengan tim favoritnya sejak kecil.

“Saya adalah penggemar Milan sejak kecil dan impian saya bermain di sini. Hanya duduk di sini di sebelah legenda seperti Maldini dan Leonardo adalah suatu kehormatan besar,” cetus Piatek.

Peningkatan performa Piatek disebut-sebut tidak lepas dari peran kekasih seksinya bernama Paulina Procyk. Baru berusia 23 tahun, Paulina sering kali terlihat di dalam stadion untuk menyaksikan pertandingan Piatek.

“Saya bangga padamu. Saya tidak tahu harus menambahkan apa lagi. Aku bangga padamu karena kamu telah bekerja, dan kamu akan selalu bekerja keras untuk meningkatkan dirimu hari demi hari. Sekarang mimpimu menjadi sebuah kenyataan. Aku mencintaimu.” demikian tulisan Paulina di akun instagram pribadinya sebagai bentuk kesuksesan Piatek hijrah ke Milan.

Cukup dengan Piatek, lantas siapa Paulina Procyk?. Beruntungnya Piatek karena sang kekasih bukanlah sosok yang selalu mengharapkan orang lain, dimana Paulina merupakan seorang pengacara dan juga seorang pelajar yang giat.

Diketahui sampai sekarang, Paulina masih berstatus sebagai pelajar di Universitas Wroclaw dan sekarang menjadi pengacara. Tak berbeda dengan wanita pada umumnya, Paulina juga seorang pecinta fashion dan mode.

Mencoba mengembangkan bisnisnya, Paulina sekarang telah memiliki 31.000 pengikut di Instagram miliknya yang kerap menyajikan foto-foto pakaian favoritnya. Tak sekedar fashion, ternyata Paulina juga mencinta suasana kota Italia, dan khususnya Milan sebagai kiblat fashionnya tersebut.

Leave a Comment