Membedah Sosok Wanita Seksi Pemilik Bali United

Fans sepak bola tanah Air sudah pasti mengenal siapa sosok pria besar dengan kekayaan yang berlimpah bernama Pieter Tanuri. Jika belum ada yang mengetahuinya, maka dia adalah pemilik tunggal dari klub elite Liga 1 Indonesia, Bali United.

Menariknya disini adalah ketika tim investigasi berhasil membedah lebih dalam Pieter Tanuri yang diketahui memiliki seorang anak yang sangat cantik nan seksi bernama Adelle Odelia Tanuri. Dengan paras cantiknya, maka wajar saja mata telanjang kaum Adam begitu mengangguminya berserta dengan panjang kaki mulusnya.

Usut punya usut, Adelle ternyata juga memiliki rasa cinta yang begitu besar terhadap sepak bola dan jelas tidak berbeda dengan hobi sang ayah. Terlihat begitu serius, Adelle pun mencoba membuktikan kepada publik dengan tertarik pada insdustri sepak bola khususnya di Indonesia.

“Sangat jelas, ketika berbicara hidup, saya lebih banyak soal investasi, tentu dalam sepak bola. Saya juga yakin sepak bola bisa jadi jembatan untuk melakukan hal-hal baik lainnya di dunia,” cetus Adelle dalam siaran TV Bali United.

Adelle mengakui jika dirinya sudah mengenal dunia sepak bola sejak kecil, wanita kelahiran 8 Mei 1997 ini menambahkan jika dunia para lelaki tersebut diperkenalkan oleh sang ayah dan secara keseluruhan keluarga sebagaimana terlahir dari dunia si kulit bundar tersebut.

“Menonton pertandingan sepak bola adalah salah satu kesukaan saya. Sebab, ayah, kakak, dan adik saya sangat menyukai sepak bola, terutama duel Manchester United vs Chelsea. Itu adalah favorit saya,” cetus Adelle yang saat ini sedang kuliah di Universitas California, Berkeley, jurusan ekonomi pembangunan.

Adelle menambahkan jika di tahun 2010 lalu adalah momen dimana dirinya untuk pertama kali menonton sepak bola langsung di dalam stadion. Untuk laga lokal, ketika itu Adelle menyaksikan pertandingan final Piala AFF 2010 antara Timnas Indonesia vs Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Pertandingan pertama yang saya saksikan langsung di stadion terjadi pada 10 tahun lalu, eh salah, delapan tahun lalu. Indonesia vs Malaysia. Itu final Piala AFF. Gila, rame banget. Itu membuat saya sadar, para fans yang nonton bola memang fanatik. Saya jadi emosional juga. Atmosfer pertandingannya tidak ada yang nyamain,” cetus Adelle yang mengaku masih jomblo.

Adelle mengibaratkan Bali United itu bagai sebuah tim kebanggaannya, dan pemain idolanya adalah Irfan Bachdim. Sebagai pemilik Bali United, tentunya hal yang mudah bagi Adelle untuk bertemu langsung dengan idolanya tersebut.

“Bali United nomor satu. Tim favorit saya. Saya juga fans banget dengan Irfan Bachdim. Pada saat Malaysia vs Indonesia, dia main, saya tidak fokus pada pertandingan,” tutup Adelle.

Leave a Comment