Melirik Pacar Rahasia Romario Yang Berbeda Usia 31 Tahun

Legenda sepak bola Brasil, Romario kembali membawakan berita panas perihal kisah asmaranya. Terbaru ini, pemain yang sukses mengantarkan Brasil menjadi juara Piala Dunia 1994 ini berani memperkenalkan kekasihnya ke depan publik, dan menariknya disini mereka berbeda usia yang cukup jauh.

Lepas dari dunia sepak bola, Romario memang dikenal sibuk dalam dunia politik, namun siapa sangka jika dunia barunya tersebut tidak mengurangi keinginannya untuk berhubungan dengan kekasih baru. Usut punya usut, Romario sekarang sedang berpacaran dengan seorang wanita muda, Ana Karoline Nazario.

Karoline diketahui sekarang berusia 20 tahun, dan tercatat sebagai seorang mahasiswi di kampus Florianopolis, Santa Catarina, Brasil selatan. Adapun kisah kedua pasangan berbeda 31 tahun ini telah resmi berpacaran sejak bulan Mei 2019 kemarin. Dalam sebuah pengakuannya, Karoline merasa santai dan tidak malu dengan perbedaan usia yang ada sekarang ini.

“Cinta menurut saya tidak semuanya terjadi secara kebetulan. Selalu ada motif dan alasannya. Orang-orang datang dalam hidup untuk beberapa alasan dan memberikan petunjuk. Anda (Romario, legenda Timnas Brasil) menunjukkan saya tentang cinta. Hanya saya yang tahu cinta dari Anda.” tulis Karoline dalam postingan di akun instagram pribadinya.

Jika merujuk pada kisah ini, maka bisa dikatakan sangat wajar sebagaimana Romario dikenal sebagai sosok playboy yang pinta memikat hati para wanita. Diketahui sebelum ini terjadi, sang legenda Brasil ini sempat membeberkan rahasia bagaimana cara memikat hati wanita. Bahkan Romario mengaku bukan type pria yang setia terhadap satu wanita.

“100 persen jelas saya buka pria setia. Dalam pergaulan saya yang bebas, wanita baik merupakan idaman saya. Saya pernah tidur dengan tiga wanita berbeda pada hari yang sama,” cetus Romario yang sekarang ini sedang sibuk dalam rencana pencalonannya sebagai Gubernur Rio de Janeiro pada Maret 2018.

Leave a Comment