Melaney Ricardo Sudah Bicara Dengan Gisel Soal Kasus Video Mesum

Mantan istri Gading Martin, Gisella Anastasia saat ini sedang dihadapkan dengan kasus Video Mesum yang mirip dirinya. Melaney Ricardo selaku sahabat dari Gisel sendiri mengaku sudah berbicara mengenai hal tersebut dengan yang bersangkutan.

Seperti diketahui, selama beberapa pekan terakhir ini Netizen memang sedang ramai membahas masalah Video Mesum yang dinilai salah satu pemeran dalam video tersebut memiliki kemiripan dengan Gisel.

Tentu saja Gisel membantah tudingan bahwa dia adalah sosok wanita dalam Video tersebut. Namun, pihak Kepolisian tetap memanggil Ibunda Gempi untuk menjadi saksi.

Melaney Ricardo sendiri dikenal sebagai salah satu sahabat dekat Gisel, dan sejauh ini dia memang sudah berbicara banyak dengan mantan istri Gading Martin tersebut mengenai kasus yang sedang menimpanya.

Melaney menganggap bahwa Gisel sedang dihadapkan dengan ujian dari Tuhan, dia senang bagaimana cara wanita 30 tahun tersebut menghadapi masalah ini.

“Aku senang sekali dari awalnya dia mungkin masih sedih siapa sih yang nggak. Tapi aku melihatnya dia lebih tenang dan bisa lebih surrender berserah sama Tuhan,” ungkap Melaney Ricardo.

Sayangnya, Melaney enggan membeberkan isi percakapannya dengan Gisel terkait dengan kasus video tersebut.

“Udah tapi kan ada hal yang private tapi nggak bisa di-share. Tapi paling nggak aku senang dia bisa menghadapi apapun yang dia percaya bahwa pokoknya apapun yang dihadapi tuhan menemani,” katanya.

Yang jelas, istri Tyson James ini mengaku tidak bisa ikut campur lebih dalam tentang kasus tersebut. Dia hanya bisa memberikan dukungan kepada sahabatnya, Gisel.

“Kalo kasus kan kita serahin ada yang berwenang. Sebagai temen tentu mensupport apapun juga ya makanan spiritual doa anything. Always surrender to God and believe apapun itu tuhan selalu menyertai,” bebernya.

Bahkan, Melaney sendiri enggan berkomentar mengenai video seks tersebut, tentang pendapatnya akan sosok wanita dalam video itu.

“Oh kalau yang kaya gitu saya nggak ngerti ya. Kalau itu biar ditangani yang mengerti. Kalau saya menempatkan diri sebagai sahabat sahabat terdekat yang mensupport yang bersangkutan,” pungkasnya.

Leave a Comment