Mbappe Munculkan Sinyal Pergi Dari PSG

Bursa transfer musim panas 2019 mendatang memang tengah menarik perhatian pecinta dunia sepak bola. Berbagai informasi perihal status pemain besar hingga pemain kecil selalu menarik perhatian publik khususnya bagi para pemain-pemain besar.

Terbaru ini muncul kabar bahwa bintang muda Paris Saint Germain, Kylian Mbappe siap angkat kaki dan mencari klub baru di jendala bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Hal ini diklaim sebagai rencana Mbappe yang ingin mencari tantangan baru sebagaimana dirinya sudah merasa bosan dengan Ligue 1 Perancis.

Sudah kita ketahui bersama bahwa Ligue 1 Perancis bisa dibilang sebagai Liganya PSG, karena mereka lah tim bertabur bintang yang sangat sulit dikalahkan. Sejak didatangkan dari Monaco dua musim lalu, Mbappe langsung menjelma sebagai salah satu mesin gol mematikan dan paling ditakutkan oleh barisan bertahan tim Eropa.

Musim ini, Mbappe sukses mencetak 32 gol di Ligue 1 Perancis. Raihan tersebut membawa Mbappe meraih penghargaan pemain terbaik sekaligus pemain muda terbaik. Meski banyak meraih gelar individu, akan tetapi PSG masih menemui kegagalan di Liga Champions.

Mbappe pun merasa dirinya sudah cukup kuat dan mampu dalam menghadapi tantangan yang lebih besar. Untuk itu dirinya bersiap mencari klub baru yang lebih mendukung untuk dirinya menjadi juara dunia di masa yang akan datang.

“Benar saja bahwa musim ini hadir sebuah kekecewaan, akan tetapi itu merupakan bagian dari sepak bola, kami berhasil menjuarai liga ini. Saya terima kasih harus saya sampaikan kepada rekan-rekan bermain, pelatih, juga klub. Hal ini penting bagi saya karena saya mengalami titik balik pertama atau kedua dalam karier saya,”

“Banyak hal saya temukan disini, saya pikir saya sudah siap untuk tantangan yang lebih besar. Saya berharap itu terjadi di PSG, akan sangat menyenangkan, atau mungkin itu terjadi di tempat lain untuk sebuah proyek baru, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih,” ucap Mbappe.

Mbappe tak lama kemudian memberikan klarifikasi bahwa apakah dia tak bisa menjamin akan bertahan di PSG musim depan. Hal itu menjadi misteri dan pastinya Mbappe memiliki target tersendiri dalam karir sepak bola profesionalnya.

“Saya bersuara dengan apa yang seharusnya saya suarakan. Ketika Anda berada dalam sebuah kesempatan Anda bisa mengirimkan pesan, saya rasa saya sudah mengirimkan pesan saya. Berlibahan akan tidak baik dan itu bukanlah pesan yang ingin saya sampaikan,” tutup Mbappe.

Leave a Comment