Maudy Ayunda Akui Sempat Didekati Beberapa Pria

Melihat karir dan juga pendidikannya, tentu saja para pria akan dua kali berpikir untuk mendekati seorang Maudy Ayunda. Namun, wanita berusia 25 tahun tersebut tidak merasa demikian. Bahkan, selama kuliah di Inggris, ada beberapa pria yang coba mendekatinya.

Sebagaimana diketahui, sejak resmi berpisah dengan Arsyah Rasyid, Maudy Ayunda memang tidak pernah terlihat muncul di depan publik dengan membawa pasangan pria. Tak heran jika Netizen beranggapan bahwa pelantun lagu Perahu Kertas ini memang masih single.

Memang, yang bersangkutan kini sedang berada di Inggris, meniti pendidikannya di universitas ternama Stanford University. Tentu saja, Maudy akan benar-benar fokus menjalani pendidikan tingginya tersebut dan mengesampingkan kisah asmara.

Tapi dia tidak lantas cuek terhadap beberapa pria yang coba untuk melakukan PDKT. Hal ini diungkapkan Maudy dalam obrolan live bersama dengan Mira Lesmana di Instagram.

Ketika masih di Oxford University, Maudy tidak merasa ada pria yang tertarik terhadapnya, mengingat saat itu penampilannya tampak cupu.

“Oh… Kalau di Oxford, nggak tahu kenapa ya aku ngerasa aku waktu di Oxford nggak terlalu banyak yang naksir kalau orang-orang Inggris. Sejujurnya aku merasa nggak terlalu ditaksir,” jawab Maudy Ayunda sambil tertawa.

Tapi berbeda cerita saat sudah berkuliah di Stanford University, dimana saat itu ada beberapa pria yang berusaha untuk mendekatinya.

“Kalau di sini lumayan. Mungkin aku waktu di Oxford masih cungkring, cupu, kurang menarik juga. Kalau di sini udah lebih dewasa dan lain-lain. Ada lah yang naksir-naksir gitu,” aku Maudy Ayunda tersipu.

Sebelumnya, Maudy Ayunda diketahui menjalin asmara dengan Arsyah Rasyid tepatnya sejak lima tahun yang lalu. Namun bisa dipastikan tahun ini yang bersangkutan menyandang status Single usai resmi berpisah dengan Arsyah.

“Ini aku harus klarifikasi hehehe. Aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single. LDR itu aku memang punya pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung,” sambungnya.

Baru-baru ini, Maudy sempat membuat heboh Netizen lantaran tampak sedang bertengkar dengan seorang pria dalam live Instagram.

Leave a Comment