Masih Positif Covid-19, Luis Suarez Batal Reuni Dengan Barcelona

Penyerang Barcelona, Luis Suarez dipastikan tidak bisa ikut turun dalam duel super big match melawan mantan klubnya, Barcelona akhir pekan besok. Penyerang Uruguay tersebut masih positif virus Corona sehingga masih harus menjalani swa karantina.

Sebagai informasi, Luis Suarez memang diketahui terjangkiti Virus Corona sejak Selasa kemarin (17/11). Pihak Federasi Sepakbola Uruguay sendiri yang mengumumkan hal tersebut, dimana ada dua pemain lainnya yang juga mengalami nasib serupa.

Kondisi tersebut membuat mantan pemain Liverpool harus absen dalam laga melawan Brazil Rabu kemarin (18/11).

Sebagaimana dilansir Marca, Suarez telah menjalani tes keduanya pada kamis dinihari WIB (19/11), tapi sayang hasilnya menunjukkan bahwa pemain berusia 33 tahun itu masih terjangkiti Virus Covid-19.

Dengan hasil tes kedua tersebut, sangat kecil kemungkinan bagi Luis Suarez untuk bisa bermain menghadapi Barcelona akhir pekan ini.

Ya, sebagaimana diketahui Atletico Madrid memang akan menjamu Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan besok.

Duel tersebut jelas sangat dinantikan oleh Suarez, mengingat dia menghabiskan enam tahun bersama raksasa Catalan sebelum pindah ke Atletico pada musim panas kemarin.

Suarez jelas kecewa dengan hasil tes keduanya mengingat El Pistolero sangat bernafsu untuk bertemu Barcelona setelah ia merasa diperlakukan tidak adil sebelum ditendang keluar Camp Nou.

Yang bersangkutan bahkan sempat mengatakan bahwa dia tidak akan berselebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang Barcelona di Wanda Metropolitano nanti.

Terlepas dari bakal absennya Suarez, Atletico Madrid mendapat kabar bagus dengan pulihnya penyerang mereka lainnya, yakni Diego Costa.

Costa sudah mengikuti sesi latihan bersama tim pada Rabu (18/11/2020) dan kondisinya akan terus dipantau menjelang datangnya akhir pekan.

Selain itu, pelatih Diego Simeone juga sudah bisa memainkan dua pemain lain yang telah pulih dari cedera, antara lain Luciano Vitolo dan Stefan Savic.

Sayangnya, Suarez tak hanya absen dalam laga melawan Barcelona saja, tapi juga dalam laga melawan Lokomotiv Moscow dalam lanjutan babak penyisihan Group Liga Champions Eropa tengah pekan depan.

Leave a Comment