Masalah Lutut Ronaldo Sudah Berakhir

Juru taktik Juventus memastikan bahwa bintang andalannya, Cristiano Ronaldo sudah terbebas dari masalah lutut yang sempat menimpa kapten timnas Portugal tersebut di awal musim ini. Hal ini ditandai dengan performa brilian sosok berusia 34 tahun ini dalam pertandingan melawan Cagliari awal pekan kemarin.

Seperti diketahui, Juventus memainkan laga perdana di tahun 2020 ini Senin lalu (06/01). Bermain di Allianz Arena melawan Cagliari, tuan rumah berhasil mengepak poin penuh berkat kemenangan telak 4-0. Awal tahun yang bagus bagi Juventus, karena di musim 2019/20 ini mereka tidak pernah meraih kemenangan dengan margin empat gol, jadi ini adalah kemenangan terbesar.

Selain itu, ini juga merupakan awalan yang bagus bagi Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, karena mantan pemain Real Madrid itu berhasil mencetak hattrick pertamanya untuk Juventus. Ya, Ronaldo memborong tiga gol ke gawang Cagliari, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh striker Argentina, Gonzalo Higuain.

Catatan itu membuatnya sukses menorehkan delapan gol dalam lima penampilan terakhir di kasta tertinggi Italia. Penyerang 34 tahun itu tampak kembali menemukan periode terbaiknya, setelah melewati tiga laga tanpa mampu mencetak gol pada awal November, dimana pada periode tersebut juga Ronaldo ditarik keluar oleh manajer Maurizio Sarri di dua pertandingan beruntun.

Namun, selepas pertandingan melawan Cagliari kemarin, pelatih Maurizio Sarri bisa memastikan bahwa Cristiano Ronaldo saat ini sedang dalam kondisi bugar, tidak ada masalah lutut lagi, dan sang manajer senang dengan kondisi mega bintang Portugal tersebut.

“Ronaldo tidak lagi memiliki masalah dengan lututnya dan sekarang ia menikmati kondisi fisik dan mental yang hebat. Akhirnya saya bisa melihatnya benar-benar bahagia karena lututnya sekarang baik-baik saja. Ia bisa bermain sebaik mungkin sekarang ini.” kata Sarri dalam jumpa pers.

Ronaldo sempat digosipkan ingin pergi dari Juventus setelah insiden yang melibatkan dirinya dengan Mauruzio Sarri pada November lalu. Saat itu, Ronaldo ditarik keluar dalam dua laga beruntun, termasuk dalam laga melawan AC Milan. Sang pemain sampai ‘ngambek’ dan langsung meninggalkan Stadion sebelum laga berakhir.

Leave a Comment