Masa Kelam Immobile Saat Ditangani Jurgen Klopp

Jurgen Klopp kini boleh bersinar bersama Liverpool, begitu juga dengan Ciro Immobile yang tampil ciamik bersama Lazio. Namun, keduanya ternyata sempat tenggelam dalam kenangan kelam beberapa tahun lalu di Borussia Dortmund.

Liverpool sukses merengkuh trofi Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antarklub di tahun 2019 kemarin. Musim ini, mereka masih sangat meyakinkan dengan potensi juara Premier League. Andai gagal juara Liga, Klopp yang berada dibalik layar tetap layak disanjung.

Sedangkan Ciro Immobile memang jadi andalan Lazio saat ini, dia membantu klub ibu kota naik ke posisi 2 pada klasemen sementara Serie A Italia. Dia mengemas tak kurang dari 26 gol dari 25 pertandingan Serie A italia musim ini.

Kedua sosok yang sedang onfire di tahun 2020 ini faktanya sempat merasakan periode kelam beberapa tahun lalu. Tepatnya saat mereka bekerja sama di Borussia Dortmund.

Immobile memang pernah berkostum Borussia Dortmund, tepatnya pada kampanye musim 2014/15. Sayang, performanya bersama Die Borussen tak seperti penampilannya bersama Lazio musim ini. Dia hanya mampu membantu klub memenangkan gelar DFB Pokal.

Menariknya, keakraban antara klopp dan immobile tetap berlangsung sampai sekarang. Bahkan, pelatih Liverpool sempat mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada striker berusia 30 tahun tersebut baru-baru ini.

Immobile pun senang dengan ucapan dari Klopp. Dia lantas mengenang kembali masa bersama pelatih asal Jerman saat di Borussia Dortmund yang dianggapnya cukup suram.

“Kepada Klopp, saya senang mendapatkan ucapan selamat darinya. Kami bertemu di waktu yang salah dalam karier kelam saya di Dortmund. Saya berharap dia bisa bekerjasama dengan saya yang sebenarnya, saya yang seperti saat ini. Apa pun itu, kami tetap berhasil memberikan gelar DFB Pokal,” kata Immobile.

Mantan pemain Torino tak mempermasalahkan hal tersebut, dia juga pernah merasakan hal serupa saat bermain bagi Sevilla.

“Saya juga menjalani masa-masa sulit di Sevilla, tapi terlepas dari hal itu, saya rasa saya adalah striker tajam,” ujarnya.

Dengan begitu, artinya Italia memang menjadi tempat terbaik bagi Ciro Immobile untuk menunjukkan ketajamannya.

Leave a Comment