Martial Diterjang Badai Gosip Perselingkuhan

Drama babak 16 besar Liga Champions leg 1 benar-benar menarik perhatian banyak orang karena selalu menghadirkan tensi tinggi baik sebelum bertanding maupun ketika bertanding. Salah satu yang membuat orang terkejut adalah ketika pertandingan belum dimulai, dimana hal tersebut melibatkan penyerang muda Manchester United, Anthony Martial.

Badai gosip panas ini menyerang Martial dengan tuduhan berselingkuh. Berdasarkan laporan dari berbagai media Inggris, Martial telah melakukan hubungan seks dengan seorang model seksi bernama Malika Semichi pada bulan juni 2018 lalu.

Bila merujuk kasus tersebut, tercatat ketika itu kekasih Martial yang baru, Melanie Da Cruz sedang hamil tua. Semakin membuat bingung banyak orang adalah ketika hubungan badan itu terjadi, Martial bersama Semichi melakukan seks di hotel melati yang terdapat di Paris Prancis yang diketahui kelas hotel tersebut adalah kelas bintang 2.

Sebagai pemain kelas dunia, Martial menurunkan derajat profesional. Dimana hotel bintang dua tersebut memiliki tarif hanya 70 pound sterling atau setikar Rp 1,2 juta. Menurut pengakuan Malika, dirinya bertemu dengan Martial di sebuah klub malam.

Selang waktu seminggu, Martial menghubungi dirinya untuk melakukan kencan satu malam di sebuah hotel melati di Paris. Adapun tuduhan ini tidak membuat Martial kehilangan fokus, meski di pertandingan kontra Paris Saint Germain dirinya harus keluar lapangan lebih cepat karena terkendala cedera.

Semakin membuat Martil terpojok adalah hasil pertandingan tersebut berakhir dengan skor kemenangan Paris Saint Germain 2-0. Kekalahan ini semakin memperkecil peluang Setan Merah untuk melangkah ke babak selanjutnya, karena mereka akan bertandang ke markas PSG pada bulan Maret mendatang.

Leave a Comment