Marcus Rashford Percaya Diri MU Masih Bisa Kejar Man City

Marcus Rashford Percaya Diri MU Masih Bisa Kejar Man City

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengungkapkan keyakinannya akan peluang Setan Merah dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Pemain muda Inggris tersebut yakin timnya masih bisa mengejar ketertinggalan dari Manchester City.

Manchester United yang tampak meragukan di awal musim ini memang sudah bangkit dan bahkan bisa bersaing ketat dengan rival sekotanya, Manchester city di puncak klasemen sementara. Persaingan ini bahkan sudah berlangsung sejak bulan Januari lalu

Tapi, untuk sekarang ini Pasukan Pep Guardiola terlihat masih unggul jauh. Manchester City unggul 10 poin atas pasuka Ole Gunnar Solskjaer yang mana jarak tersebut memang akan sulit dikejar mengingat konsistensi Citizen sejak pergantian tahun kemarin.

Akan tetapi, Marcus Rashford sama sekali tidak gentar dan tidak ragu dengan peluang Manchester Untied untuk mengejar gap yang ada. Hanya saja, tim tidak akan terpengaruh melihat hasil Manchester City dan sepenuhnya fokus pada performa sendiri.

“Untuk saat ini kami hanya perlu fokus dan konsentrasi pada performa kami,” buka Solskjaer kepada MUTV.

Sejak awal musim ini, Manchester United memang tampak menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan musim-musim sebelumnya. Namun Rashford kembali menegaskan bahwa tim belum mencapai batasnya dan masih dalam tahap berkembang.

“Sepanjang musim ini, kami sudah sering bilang bahwa kami adalah tim yang masih dalam tahap perkembangan. Kami terus menerus belajar setiap hari.” Tandasnya.

Tetap saja, tidak akan mudah mengejar jarak 10 poin dari tim yang sangat konsisten seperti Manchester City. Kendati begitu, Rashford masih tetap percaya bahwa ada peluang untuk mengkudeta sang rival dari tahta klasemen sementara.

Akan tetapi, yang terbaik yang harus dilakukan sekarang adalah konsentrasi pada performa sendiri tanpa memandang hasil yang diraih Manchester city.

“Kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri dan memberikan kemampuan terbaik kami. Itulah yang akan membuat kami memenangkan pertandingan.” ujarnya.

Adapun dalam lanjutan Premier League akhir pekan besok, Manchester United akan langsung diuji dengan lawan yang berat, yakni Chelsea.

Leave a Comment