Marcelo Tegaskan Tak Akan Tinggalkan Real Madrid

Full Back tim Nasional Brazil, Marcelo belakangan ini kerap kali diisukan bakal menyusul jejak mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan juara Serie A italia, Juventus. Ditegaskan pemain berusia 30 tahun itu, bahwa dia sama sekali tak berencana meninggalkan Real Madrid, bahkan bertekad terus bertahan di Santiago Bernabeu sampai gantung sepatu.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo telah resmi meninggalkan Real Madrid beberapa waktu lalu dan mencapai kesepakatan dengan raksasa Serie A Juventus. Pemain berusia 33 tahun itu ditebus lewat kocek tak kurang dari 112 Juta Euro, dan menyepakati kontrak di Turin dengan durasi empat tahun ke depan. Dengan demikian, berakhir sudah periode sembilan tahun mega bintang Portugal ini di Real Madrid.

Selama sembilan tahun terakhir ini, Cristiano Ronaldo cemerlang bukan hanya karena kemampuan individunya yang tak perlu diragukan lagi, tapi juga karena dukungan dari rekan-rekan setim, terutama Marcelo. Full Back asal Brazil tersebut memang dikenal dekat dengan Ronaldo, baik di atas lapangan maupun di Luar Lapangan. Marcelo kerap kali memberikan assist atas gol-gol yang dicetak Cristiano Ronaldo selama ini.

Tak heran jika beberapa kali terdengar mengenai isu transfer sang full back menuju Juventus, untuk menyusul mega bintang Portugal tersebut. Namun faktanya, Marcelo masih bertahan di Real Madrid sampai saat ini, dan memang ditegaskan pemain Brazil bahwa dia sama sekali tak pernah berencana untuk meninggalkan Santiago Bernabeu sampai pensiun nanti.

“Saya sudah mendengar banyak sekali hal bodoh, saya akan bertahan di sini sampai akhir, Beberapa orang menjadi pemimpin opini dan menciptakan sesuatu yang sebenarnya tak ada. Saya sudah banyak melihat dan membaca hal-hal tak masuk akal. Saya bersemangat sama seperti Vinicius [penggawa anyar Madrid], yang baru berusia 18 tahun, saya akan bertahan di sini sampai akhir karier.” ungkap Marcelo melalui Real Madrid TV.

Leave a Comment