Mantan Presiden Masih Percaya Inter Bisa Rekrut Messi

Massimo Moratti tampak sangat optimis dengan peluang Inter Milan untuk merekrut Lionel Messi. Katanya, Steven Zhang selaku Bos anyar klub saat ini sedang memikirkan jalan untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Messi sebenarnya bukan pertama kali dikaitkan dengan Inter Milan. Beberapa tahun silam, tepatnya di awal periode karirnya bersama Barca, Messi sempat dikaitkan dengan Nerazzurri. Akan tetapi, pada akhirnya sang pemain memutuskan bertahan di Camp Nou.

Kemudian di tahun 2018, Rumor serupa kembali menggema. Akan tetapi, spekulasi itu diyakini sebagai imbas dari saga transfer yang dilakukan Juventus untuk merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada tahun yang sama.

Menariknya Inter Milan tetap mengusung mimpi merekrut Messi. Eks Presiden Klub, Massimo Moratti masih tertarik untuk membahas wacana kepindahan Messi menuju San Siro. Bahkan sampai sekarang, ia percaya sosok berusia 32 tahun itu sangat mungkin merapat ke Inter Milan.

Apa yang dikatakan sang mantan Presiden seolah mempertegas pernyataannya beberapa waktu lalu. Saat itu, Moratti menegaskan bahwa wacana saga Transfer Messi ke San Siro bukan sekedar imajinasi yang liar.

“Mengetahui keberanian Steven Zhang, dia sudah pasti sudah memikirkan soal itu,”

“Bagaimanapun juga, kontrak Messi akan berakhir pada tahun 2021. Itu akan terasa indah, bakalan memberikan vitalitas tambahan untuk Serie A secara keseluruhan dan tambahan harapan bagi Inter,” kata Moratti soal koneksi Inter dengan Messi kepada TeleLombardia.

Meski sulit, tapi sepertinya akan seru jika benar Messi bergabung dengan Inter Milan. Dengan begitu, Rivalitas antara dia dan Cristiano Ronaldo kembali berlanjut. Seperti diketahui, Messi dan Ronaldo terlibat rivalitas individu selama satu dekade terakhir di Spanyol.

Ketika kedua pemain ini saling berhadapan di atas lapangan, saat itu juga semua mata penikmat sepakbola tertuju pada satu laga. Pasalnya pertemuan mereka juga menjadi bumbu penyedap duel sarat gengsi antara raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid dalam balutan El Clasico.

Messi sendiri bisa dikatakan saat ini lebih unggul dari Ronaldo, jika bicara raihan Ballon dOr. Pemain Barcelona telah mengoleksi 6 Ballon dOr sementara Cristiano Ronaldo baru meraih 5.

Leave a Comment