Mantan Bintang NBA Nikahi Petenis Seksi USA

David Lee yang merupakan mantan bintang NBA baru saja memberikan kabar bahagia perihal statusnya yang lajang menjadi kawin. Akhir pekan kemarin adalah momen dimana Lee berbagi momen spesial kepada publik karena resmi menikahi petenis cantik USA, Caroline Wozniacki.

Mantan pemain New York Knicks ini memilih Castiglion del Bosco Hotel sebagai tempat resepsi pernikahannya. Tepatnya pada hari Sabtu, 15 Juni 2019 kemarin Wozniacki dan Lee resmi menjadi pasangan suami istri. Berbicara lokasi acara, maka Castiglion del Bosco Hotel merupakan hotel mewah tempat para pesohor menikah.

Buktinya pada tahun 2017 kemarin, aktris terkenal bernama Kate Upton menikah dengan Justin Verlander dilokasi yang sama. Dalam acara bahagian ini, Wozniacki dan Lee tidak mengundang banyak orang. Tercatat hanya ada 120 orang yang diundangan menurut kabar yang dirilis oleh USA Today.

Dari 120 orang itu, tercatat lebih banyak dari para petenis dan pemain NBA. Petenis yang diundangan diantaranya adalah Angelique Kerber dan Serena Williams. Sedangkan dari pemain NBA yang datang adalah Paul Gasol dan Harrison Barnes.

Serena Williams menjadi sosok penting dalam acara pernikahan Wozniacki dan Lee. Dirinya dipilih menjadi salah satu pengiring pengantin, dan sebagai catatan bahwa meski kedua petenis ini saling bersaing diatas lapangan, namun Wozniacki dan Serena juga dikenal sebagai teman dekat.

Sebelum memutuskan menikah, Wozniacki dan Lee sudah menjalani proses berpacaran selama tiga setengah tahun. Di tahun 2017, keduanya memutuskan bertunangan demi maksud mengikat janji setia untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Kini janji itu benar adanya, kedua pasangan itu sudah resmi menikah dan hanya berjarak dua tahun Lee memberanikan diri melamar Wozniacki. Meski sudah lepas dari profesinya masing-masing, namun kedua pasangan itu masih bisa hidup karena mendapatkan kontrak dari brand ternama dunia macam Nike, dan Adidas.

Leave a Comment