Manchester United Tak Boleh Menyerah Kejar Jadon Sancho

Jesper Olsen selaku salah seorang mantan pemain Manchester United menyarankan raksasa Premier League tersebut untuk tidak menyerah dalam perburuan winger Inggris, Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Manchester United memang begitu santer dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun tersebut sejak pertengahan musim 2019/20 kemarin. Bahkan disebutkan bahwa Jadon Sancho adalah buruan utama mereka di bursa transfer musim panas ini.

Hanya saja, Dortmund sebagai pemilik sang pemain disebut enggan melepas aset berharga mereka dengan mudah. Die Borussen hanya bersedia melepasnya dengan banderol 120 Juta Euro.

Seharusnya banderol tersebut masih masuk akal bagi Setan Merah, tapi di tengah pandemi Virus Corona seperti sekarang ini, mereka tentu berpikir ulang.

Nah, disinilah Jesper Olsen berharap agar Manchester United terus berusaha merealisasikan transfer tersebut. Menurut dia, Jadon Sancho adalah winger yang luar biasa, apalagi usianya masih sangat muda 20 tahun.

“Akan selalu sulit karena Anda melihat seseorang dan menyukai apa yang Anda lihat dan Anda ingin mereka bermain untuk tim Anda. Anda harus mengeluarkan uang dan setelah itu, Anda ingin mereka tampil,”

“Jika Anda bisa mendapatkan seseorang dari kelas itu dan mereka ingin datang ke United, tentu saja Anda harus mengejarnya sampai akhir.” kata Olsen kepada Stats Perform News.

Lebih lanjut, menurut Olsen, Manchester United perlu merekrut pemain seperti Jadon Sancho jika memang ingin bersaing sampai ke panggung Eropa musim depan.

“Anda memiliki tim yang luar biasa di puncak Eropa, jadi Anda harus memiliki skuad yang lebih besar. Setiap pemain sekaliber Sancho bisa menambah sesuatu ke skuad, tentu Anda mencari pemain seperti itu.”

Manchester united sendiri finish di peringkat ke-3 pada klasemen akhir Premier League musim kemarin. Terkait pencapaian tersebut, Jesper Olsen melayangkan pujian untuk sang juru taktik, Ole Gunnar Solskjaer.

“Secara keseluruhan, itu fantastis untuk Manchester United, tetapi juga Ole Gunnar Solskjaer,” lanjut Olsen.

Sejauh ini, Setan Merah baru merekrut satu pemain di bursa transfer musim panas, dia adalah Donny Van De Beek.

Leave a Comment