Manchester United Pastikan Sanchez Akan Permanen ke Inter Milan

Manchester United melalui pelatih Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa salah satu pemain mereka, Alexis Sanchez akan segera pindah secara permanen ke Inter Milan pada bursa musim panas ini.

Selama beberapa hari terakhir ini, spekulasi kepindahan Sanchez dari Old Trafford memang terus menggema. Winger 31 tahun ini telah menjalani masa peminjaman di Inter semusim terakhir dan bisa dikatakan telah membuktikan kualitasnya disana.

Terutama setelah masa penundaan kompetisi, dimana Sanchez tampil impressif sehingga membuat pelatih Antonio Conte dan Inter merasa yakin untuk membelinya secara permanen.

Namun, spekulasi ini sempat mereda dikarenakan Manchester United yang memasang banderol terlampau tinggi untuk pemain Chile tersebut.

Tapi, pelatih Ole Gunnar Solskjaer membantah kabar tersebut. Dalam wawancaranya selepas kemenangan atas LASK di ajang Liga Europa dinihari WIB tadi, Solskjaer bisa memastikan bahwa Sanchez akan bergabung permanen ke Inter Milan.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa dia telah mencapai kesepakatan dan kami telah bersepakat. Alexis menikmati masa-masanya di sana,”

“Mereka menyukai dia, jadi jelas transfer ini bagus untuknya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Dia merupakan pemain top, kami ingin melihatnya memainkan sepak bola terbaiknya.” ungkap Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

Sebenarnya, Sanchez adalah winger yang handal, setidaknya itu yang terlihat dari performanya bersama Barcelona kemudian Arsenal. Namun entah mengapa karirnya di Manchester United tampak meredup sehingga klub meminjamkannya ke Inter Milan.

“Entah karena alasan apa, kami tidak bisa melihat permainan terbaik Alexis [di MU], tapi dia adalah profesional dan kami hanya mengharapkan yang terbaik untuknya,” imbuhnya.

Disebutkan bahwa Sanchez nantinya akan menerima sejumlah uang karena bersedia membatalkan kontraknya yang masih tersisa dua tahun di Old Trafford. Hanya saja, belum diketahui berapa besaran ‘Pesangon’ yang akan diterima Sanchez nanti.

Di lain sisi, Inter Milan melalui CEO Klub Beppe Marotta juga telah mengkonfirmasi transfer Sanchez. Hanya saja pengumuman resminya memang tinggal menunggu waktu yang tepat.

Kepergian Sanchez dari Old Trafford secara otomatis membuat Nomor Punggung 7 tak lagi bertuan. Kabarnya nomor itu akan digunakan pemain anyar klub, Jadon Sancho.

Leave a Comment