Manchester City Tidak Butuh Lionel Messi

Belakangan ini, Manchester City sempat kuat dikaitkan dengan mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Meski pada akhirnya spekulasi itu tak terwujud, gelandang Kevin De Bruyne tak lantas kecewa karena menurutnya City tidak butuh Messi.

Seperti diketahui, kabar kepergian Lionel Messi dari Barcelona memang sempat heboh jadi perbincangan media pada musim panas kemarin. Kapten Argentina itu jelas-jelas mengirim faks yang berisi transfer request kepada barcelona.

Namun sayang, raksasa Catalan tak merestui kepergian Messi, mereka memasang banderol 700 Juta Euro yang tentu saja tidak bisa ditebus tim manapun di tengah-tengah pandemi seperti ini.

Bahkan untuk Manchester City sekalipun yang diduga kuat bakal menampung Messi tidak bisa berbuat apa-apa. Pada akhirnya wacana reuni antara Messi dengan Pep Guardiola (pelatih City sekarang) tidak bisa terwujud.

Para fans Manchester City mungkin kecewa mendengar kabar bahwa Messi tidak jadi gabung. Namun tidak demikian dengan gelandang Kevin De Bruyne.

Pemain Belgia mengaku tidak peduli dengan isu kedatangan Messi, karena menurutnya tim arahan Pep Guardiola sudah memiliki skuat yang mumpuni.

“Saya tidak begitu peduli, jujur saja. Jika dia datang, baguslah. Jika tidak, masih ada pemain bagus di klub yang saya nikmati bermain bersama,” ujar De Bruyne sebagaimana yang dikutip dari Goal International.

De Bruyne sendiri jadi buah bibir para penikmat sepakbola selama beberapa tahun terakhir terkait dengan performa apiknya bersama dengan Manchester City.

Menurut kabar yang beredar, Citizen berencana memberikan kontrak baru kepada eks Chelsea tersebut. Tapi sejauh ini De Bruyne mengaku belum menerima tawaran kontrak baru.

Meski begitu, dia akan sangat senang jika klub memang memberinya perpanjangan kontrak.

“Saya sangat senang bisa berada di klub, saya bisa katakan saat ini bahwa saya belum berbicara sekalpun dengan klub, jadi saya tidak tahu mengapa orang-orang berkata bahwa saya telah menyepakati sesuatu,”

“Saya selalu bilang bahwa saya sangat senang di klub ini serta merasa nyaman. Jadi, jika orang-orang di klub ingin berbicara, saya terbuka untuk itu dan kami akan lihat apa yang bakalan terjadi. Namun saat ini tidak ada yang terjadi,” pungkasnya.

Leave a Comment