Makan 6 Kali Sehari, Berat Badan Wanita Ini Malah Turun Drastis !

Biasanya, metode untuk menurunkan berat badan biasanya melibatkan jumlah makanan yang sangat sedikit, bahkan para pelaku diet hanya makan sekali dalam sehari. Tapi tampaknya metode diet tak selamanya harus makan sedikit. Contohnya baru-baru ini seorang wanita asal Malaysia bisa menurunkan berat badannya sampai 40 Kg, padahal dalam sehari dia makan enam kali!

Dilansir dari World of Buzz, wanita tersebut diketahui bernama Siti Rohayatul, dimana menurut laporan yang diturunkan, Siti berhasil menurunkan berat badan hingga 40 kilogram dalam rentang waktu 8 bulan saja. Dulu ia memiliki berat 95 kilogram. Tapi yang menarik dari metode dietnya adalah, wanita asal Malaysia itu justru makan enam kali dalam sehari.

Memang terdengar mustahil, tidak masuk akal, bagaimana bisa seorang wanita bisa menurunkan berat badannya dengan ekstrem tapi tetap makan banyak. Namun ini yang terjadi pada Siti Rohayatul dalam penurunan berat badan yang ia jalani ini. Kini berat badannya 54 kilogram. Tapi memang benar, Siti makan enam kali dalam sehari.

Hanya saja, dia membeberkan bahwa setiap kali makan, dia sangat memperhatikan jumlah kalori yang masuk, selain itu, Siti juga menggunakan piring kecil, dengan tujuan porsi makannya bisa dibatasi. Selain itu minum air putih secara rutin juga dilakukan oleh Siti Rohayatul. Siti juga mengurangi asupan nasinya hanya dengan sekepal nasi dan porsi lauknya lebih banyak.

Dibandingkan nasi yang mengandung banyak karbohidrat, siti lebih fokus pada asupan protein, dengan mengkonsumsi ikan dan telur. Ia juga memilih sarapan yang sehat seperti telur rebus dengan kentang dan buah mangga, dan siapa sangka, Kopi juga jadi hidangan Siti, karena memang minuman yang satu ini kaya akan antioksidan.

Untuk makan siang, nasi dan lauk berprotein tinggi serta sayuran hijau yang kaya serat jadi pilihan Siti Rohayatul. Menu makan ini akan tetap membuat Anda kenyang, apalagi Siti tidak menghilangkan nasi dalam menu makannya.

Tapi selain mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat dan protein, tentu saja siti tidak lupa mendukung metode dietnya dengan melakukan olahraga rutin setiap harinya.

Leave a Comment