Madrid Menang Tanpa Ramos dan Benzema, Ini Kata Zidane

Real Madrid telah membuktikan bahwa mereka bukan klub yang bergantung pada satu atau dua pemain saja. Dalam laga melawan Inter Milan, Los Blancos tetap menang meski bermain tanpa Sergio Ramos dan Karim Benzema.

Duel Matchdays ke-4 Group G Liga Champions tersebut berlangsung pada Kamis dinihari WIB (26/11) di San Siro.

Awalnya, Real Madrid diragukan bisa menang mengingat pertandingan berlangsung di markas Inter Milan dan fakta bahwa mereka kehilangan beberapa pemain utama, termasuk Sergio Ramos dan Karim Benzema.

Namun, absensi kedua pemain tersebut tampaknya tak mempengaruhi performa pasukan Zinedine Zidane. Tim tamu malah tampil mendominasi sejak menit pertama, terutama di lini tengah.

Pada akhirnya mereka berhasil mencetak dua gol tanpa balas, masing-masing melalui penalti Eden Hazard dan aksi gol bunuh diri Achraf Hakimi.

Berbicara selepas pertandingan, Zidane tidak bisa berkata banyak soal performa timnya, tapi yang jelas itu adalah tiga poin yang krusial bagi Los Blancos mengingat hasil buruk yang didapat dalam 3 laga sebelumnya.

“Itu merupakan performa hebat. Ini 3 poin krusial bagi kami. Laga ini laga final, seperti biasanya, dan tim menunjukkan semangat hebat sejak awal sampai akhir, serta tidak pernah kehilangan fokus,”

“Kami layak mendapatkan 3 poin hari ini, kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Saya tidak yakin apakah ini merupakan performa paling komplet kami, tapi jelas ini 3 poin penting.” Demikian kata Zidane di laman resmi Real Madrid.

Namun, Zidane memilih bungkam saat ditanya apakah Real Madrid memang sudah bagus meski tanpa kehadiran Sergio Ramos dan Karim Benzema.

“Kemarin Anda [media] bertanya pada saya soal kemampuan kami menang tanpa Sergio, dan kami membantah tudingan itu hari ini. Itu merupakan performa fantastis dari semua pemain,”

“Sergio pasti bersemangat melihat permainan tim, Karim pun demikian. Ini merupakan kerja keras semua orang. Kami tampil apik, penuh semangat, dan bermain dengan hati. Ini 3 poin krusial bagi kami dan inilah jalur kami untuk terus berkembang,” tandasnya.

Leave a Comment