Luka Modric Pasrahkan Masa Depannya Pada Real Madrid

Gelandang Kroasia, Luka Modric berharap bisa bertahan di Santiago Bernabeu sampai gantung sepatu. Akan tetapi, dia sadar bahwa hal tersebut tak sepenuhnya bergantung pada keinginannya. Karena itu, Modric pasrah dengan keputusan Real Madrid.

Luka Modric sendiri bergabung dari Tottenham Hotspur pada tahun 2012. Sejak merapat ke Santiago Bernabeu, sang pemain langsung jadi andalan di lini tengah klub La Liga Spanyol. Bahkan, sampai saat ini dia sudah mengoleksi 300 penampilan bersama los Blancos di semua ajang.

Selama kurang lebih delapan tahun terakhir, Luka Modric berhasil membantu timnya memenangi satu gelar La Liga dan Copa del Rey, juga empat gelar Liga Champions Eropa. Hanya saja, fakta yang tak bisa dipungkiri bahwa yang bersangkutan kini sudah berusia 34 tahun.

Dia juga akan segera berada di tahun terakhir dalam kontraknya bersama dengan Real Madrid, dimana kontrak tersebut akan berakhir di musim panas tahun 2021 mendatang.

Meski belum ada pembicaraan terkait kontrak baru, tak kecil kemungkinan Real Madrid akan mempertahankan Luka Modric, karena sang gelandang memang sudah uzur.

Modric sendiri sadar akan hal tersebut, tapi dia merasa masih bisa bermain di level tinggi sampai dua tahun ke depan. Dia ingin pensiun sebagai pemain Real Madrid, tapi sepenuhnya menyerahkan nasibnya pada klub.

“Saya yakin saya bisa bermain di level tinggi selama dua tahun lagi. Saya ingin bisa mengakhiri karier saya di Real Madrid, tapi itu juga tergantung pada klub.” ungkap Modric kepada La Gazzetta dello Sport.

Dua musim terakhir ini, Luka Modric sering kali jadi bahasan media-media Eropa. Eks Tottenham Hotspur itu sempat dikaitkan dengan klub Serie A italia, AC Milan. Menanggapi rumor tersebut, Modric sendiri mengaku tak pernah tertarik meninggalkan Santiago Bernabeu.

“AC Milan? Ketika Anda tiba di Real Madrid, sulit untuk berpikir untuk pergi ke tempat lain. Jika situasi tidak berjalan baik di Madrid, saya akan melihat diri saya di Serie A.” tandasnya.

Meski belum ada kontrak baru untuk Modric, tapi faktanya sang pemain masih jadi andalan manajer Zinedine Zidane sampai saat ini.

Leave a Comment