Lopetegui Dukung Benzema Cetak 40 Gol

Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui melayangkan sanjungan kepada striker andalan tim arahannya, Karim Benzema yang mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Leganes dinihari tadi (02/09). Menurut Lopetegui, Benzema bisa lebih tajam lagi dan mendukungnya mencetak 40 gol dalam semusim.

Seperti diketahui, Karim Benzema memang merupakan salah satu pemain andalan Real Madrid yang tampil majal selama beberapa tahun terakhir ini. Bahkan, pada kampanye musim 2017/18 kemarin, pemain Prancis itu hanya mampu mengemas tak kurang dari lima gol saja di pentas La Liga Spanyol. Situasi ini sempat memunculkan spekulasi kepergiannya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun Benzema akhirnya tetap bertahan di Real Madrid dan bisa dikatakan penampilannya di awal musim ini sangat memuaskan. Bagaimana tidak ? Dari tiga pertandingan yang telah dilakoni Real Madrid pada ajang La Liga Spanyol musim ini, mantan pemain Marseille tersebut berhasil mengemas tak kurang dari empat gol, dua gol diantaranya tercipta pada partai melawan Leganes, Minggu dinihari (02/09) waktu setempat.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid yang bermain sebagai tuan rumah berhasil menang dengan skor akhir 4-1. Lantas selepas pertandingan, manajer anyar Julen Lopetegui melayangkan sanjungan kepada Benzema, dan mengungkapkan bahwa striker berusia 30 tahun itu masih bisa berkembang lebih baik lagi. Bahkan eks pelatih Timnas spanyol ini mendukung Benzema untuk mencetak 40 gol di musim ini.

“Kenapa tidak? Mengapa ia tidak bisa menyelesaikan musim ini dengan 30 atau 40 gol? Yang paling penting adalah tim dan gol adalah pekerjaan seluruh tim. Benzema adalah pemain hebat dan selalu demikian. Apa yang ia lakukan adalah penghargaan baginya. Ia senang dan membantu tim, dan itu akan tetap seperti ini.” ujarnya seperti dilansir Marca.

Leave a Comment